Skip to main content

Ria Ricis Posting Penyebab Hancurnya Rumah Tangga, Warganet Curigai Teuku Ryan: Selingkuh?


Pasangan selebriti Teuku Ryan dan Ria Ricis baru-baru ini tengah menuai sorotan publik. Hal tersebut terungkap, saat sang YouTuber cantik baru saja melakukan liburan ke Singapura bersama sang buah hati dan rekannya.

Di mana saat berlibur, adik Oki Setiana Dewi ini tak terlihat mengenakan cincin kawin di jari manisnya. Selain itu, dirinya juga jarang menunjukkan kebersamaan bersama sang suami tercinta, yakni Teuku Ryan. Tak seperti biasa-biasanya yang kerap diunggahnya melalui media sosial di Instagram pribadinya.


Di tengah maraknya isu miring yang menimpa rumah tangga selebriti sang YouTuber, baru-baru ini beredar sebuah hasil tangkapan layar sebuah unggahan yang dibagikan di Instagram Story milik wanita beranak satu ini.

Di mana dalam unggahannya tersebut, wanita yang kerap disapa Ricis tersebut menyinggung soal penyebab hancurnya rumah tangga.


Melansir unggahan Instagram dari @lambe_danu, memperlihatkan unggahan Ria Ricis yang membagikan sederet poin-poin penyebab hancurnya rumah tangga seseorang.  Sayang, unggahan tersebut dalam seketika dihapus oleh istri Teuku Ryan itu.

"Story Icizz tapi cepat-cepat dihapus. Kenapa ya? apa ada sesuatu? moga baik-baik aja," keterangan caption pada unggahan akun Instagram milik Ria Ricis, pada Rabu 5 April 2023.

Tertera dalam unggahannya tersebut, ada 11 poin penyebab hancurnya rumah tangga yang dibagikan oleh sang YouTuber. Di mana, sebagian besar poin yang dibagikannya tersebut, berkaitan dengan adanya campur tangan mertua dan saudara dari pihak laki-laki.

Sontak saja unggahan @lambe_danu tersebut, langsung dibanjiri sejumlah komentar maupun reaksi dari sejumlah warganet. Di mana tak sedikit yang menduga jika Teuku Ryan tidak tahan dengan sikap serta perilaku sang istri, Ria Ricis. 

Selain itu, ada juga yang menduga jika hal ini tak lepas dari urusan keluarga suami maupun isu perselingkuhan.

"Yang ini gimana ya, makanya jadi istri itu yang benar jangan pecicilan. Udah punya anak tapi sifatnya masih ke anak-anak, mertua lihatnya juga malu," tulis warganet.

"Selingkuh juga ya, kirain yang glendotan terus setia," kata lainnya.

"Mungkin keluarga suami minjam barang tanpa sepengetahuan dia, dia kan pas karyawan dia ngumpetin sepotong roti aja dia ungkit-ungkit sampai dipecat," sahut warganet lain.

"Yang ini gimana ya, makanya jadi istri itu yang benar jangan pecicilan. Udah punya anak tapi sifatnya masih ke anak-anak, mertua lihatnya juga malu," kata lainnya.

"Pasti gumoh juga suaminya sama kelakuan di icis yang absurd, gue yakin jadi omongan lingkungan ortu lakinya sih karena konten-konten absurd si icis, apalagi yang baru-baru ini makan sahur di dalam air," tandas lainnya.

"Kata ustadzah OSD: gaboleh buka aib suami,meskipun digaplokin," tulis lainnya.

"Klo mslhnnya mertua/ipar kyaknya biasa klo gk cocok mertua/ipar,, tp klo mslahnya cemburu krna lakinya dket SM perempuan, kan dia dlu yg ijinin suami main sinetron, resiko juga punya laki muka ganteng," kata warganet lainnya.

Sumber : viva.co.id

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar