Skip to main content

3 Potret Cinta Laura Kenakan Baju Transparan di Pantai, Netizen Dibuat Terpana!


CINTA Laura belakangan rajin melakukan berbagai pemotretan. Ia juga tampak membagikan hasil pemotretannya melalui akun Instagramnya.

Bak menjelma menjadi seorang model kelas dunia, Cinta Laura tampak begitu stunning melakukan pemotretan saat berendam di pantai.

Dalam pemotretan tersebut, Cinta Laura tampil berani seksi dalam balutan bra putih yang dipadukan dengan luaran baju transparan berwarna senada.

Penasaran seperti apa saja potretnya? Berikut diantaranya, dilansir dari akun Instagramnya, Jumat (5/5/2023).

1. Tatapan maut


Dalam potret ini, Cinta Laura tampak melempar tatapan mautnya yang tajam ke arah kamera. Meski rambutnya tampak basah dan lepek, riasan makeup di wajahnya masih tampak begitu ‘on point’.

2. Pose ala cewek baywatch


Dalam potret selanjutnya, Cinta Laura tampak membagikan potret dirinya dari angle samping. Ia terlihat mengangkat kedua tangannya untuk membasuh rambut panjangnya yang basah. Potretnya satu ini mengingatkan kita dengan cewek-cewek baywatch.

Penampilan Cinta Laura pun langsung dibanjiri komentar dari netizen. Hampir sebagian besar dari netizen dibuat terpana melihat penampilan cantik dan seksi Cinta.

"Gorgeous and fresh ❤️," ujar @arby***

"Cantiknyaaaa 😍🔥❤️," kata @riz***

"Barbie Of Queen," tutur @wito***

"So beautiful and sexy girl. Luv🥰❤," ujar @riri***

3. Pose tidur di air


Dalam potret terakhir berikut, Cinta Laura tampak melakukan renang gaya punggung, sehingga ia tampak seperti tidur di atas air.

Dalam potret ini, bra dan baju putih transparan yang dikenakan Cinta semakin jelas terlihat, sehingga aura seksinya makin terpancar.

Sumber : okezone.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar