Skip to main content

Jadi Bridesmaid di Pernikahan Jessica Mila, Aksi Gercep Febby Rastanty Dipuji


Aktris Febby Rastanty menuai banyak pujian dari netizen setelah menjadi bridesmaid di pernikahan sahabatnya Jessica Mila.

Terlihat Febby yang selalu berada di sisi Jessica sejak awal prosesi pernikahan berlangsung.

Dalam video yang tersebar, Febby yang mengenakan seragam berwarna ungu memberikan perhatian yang lebih pada Jessica.

Febby terlihat memperhatikan dan sering membenarkan gaun pengantin sahabatnya itu. Febby juga membantu menggulung gaun agar Jessica Mila tidak tersandung saat berjalan.


@thetrueunoia semoga kita semua senantiasa diberikan bridesmaid yang peka nan tulus kaya @Febbyrastanty ygy 🥹👍🏻 #fyp #jesicamilla #pemberkatannikah ♬ I Love You - D' RORI



Perhatian dan aksi cepat yang dilakukan Febby Rastanty dalam mengurusi Jessica Mila itu pun menuai banyak pujian. Ada pula netizen yang iri dengan persahabatan antara Jessica Mila dan Febby Rastanty.

"Si paling peka.... Febyyy love sekebon," tulis @mar***.

"Febby keliatan tulus bgt," sahut akun @lez***.

"Salut sih mau masuk gereja. Respek mba pebiii," timpal @ang***.

"Di tempat gue banyakan bride itu cuman numpang pake seragam sama make up,, pas acara entah kemana," komentar akun @san***.

Sebelumnya Jessica Mila resmi menikah dengan kekasihnya, Yakup Hasibuan, pada Jumat (5/5).

Pernikahan Jessica Mila dan Yakup berlangsung di Gereja HKBP Rawamangun, Jakarta Timur dan disiarkan secara langsung di YouTube sang artis.

Sumber : Insertlive.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar