Skip to main content

Potret Preity Zinta Rayakan Lebaran di Rumah Adik Salman Khan, Cantik Banget Pakai Serba Pink


Momen lebaran masih terasa sampai sekarang. Jadi nggak apa-apa kalau sekarang kita bahas penampilan Preity Zinta saat ikut merayakan lebaran bersama dengan sahabatnya beberapa waktu lalu di rumah Arpita Khan, adik Salman Khan.

Selain kebersamaan dengan sahabat, kecantikan Preity Zinta juga bikin banyak orang terkagum-kagum. Yuk lihat foto-fotonya berikut ini!


Ketika Preity Zinta tiba di rumah Arpita Khan, adik Salman Khan, tempat dilaksanakan acara pesta lebaran dengan meriah.


Di depan rumah sudah disediakan photowall berhiaskan bunga-bunga cantik. Preity pun langsung pose cantik di situ dan bajunya terlihat serasi nih dengan bunga di belakangnya.


Tentu saja, Preity tak menyempatkan buat foto bareng dengan teman-temannya. Ada Salman Khan dan Pooja Hedge juga nih.


Para penggemar pun senang banget melihat kebersamaan bintang-bintang besar Bollywood ini. Tak sedikit yang berharap Preity dan Salman bisa satu film lagi.


Preity pun menceritakan kebahagiaannya bisa berkumpul dengan sahabat-sahabatnya di acara lebaran yang diselenggarakan oleh Arpita.


Bagi Preity ini para tamu di sana bukan sekadar teman tapi sudah seperti keluarga baginya.


Preity juga sempat mengunggah fotonya saat sedang berpose dengan baju serba pink karya Manish Malhotra. Kecantikannya membuat banyak orang kagum.


Cantik banget dan masih seperti boneka seperti dulu. Sehat terus buat Preity Zinta!

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar