Skip to main content

Bantah Dirinya di Mobil Bersama Virgoun dalam Foto yang Beredar, Tenri Ajeng: Itu Widi Vierra


Tenri Ajeng Anisa, wanita yang belakangan ramai disebut sebagai orang ketiga dalam rumah tangga Virgoun dengan Inara, menegaskan bahwa dirinya bukan wanita dalam foto viral yang terlihat bersama Virgoun di dalam mobil.

Tak hanya membantah tudingan dirinya menjadi orang ketiga, Tenri juga menjelaskan soal foto yang beredar bukan dirinya.

"(Foto) dalam mobil itu bukan saya, itu Widi Vierra, maaf saya sebut namanya. Itu sudah dikonfirmasi," kata Tenri dikutip dari YouTube Intens Investigasi. 

Banyaknya tudingan yang salah dan sudah banyak merugikan ini yang akhirnya membuat pihak Tenri memilih untuk menempuh jalur hukum. 

Karena dengan unggahan-unggahan Inara di media sosial, telah membuat Tenri dicap sebagai pelakor, padahal hal itu tidak terbukti. Serta baik keluarga maupun kekasihnya ikut diserang. 

"Apa yang diposting Inara ternyata banyak kesalahan," kata Milano Lubis, kuasa hukum Tenri dikutip dari YouTube Rumpi Trans tv.

"Ada foto ternyata Widi tapi di tag Tenri. Kesalahannya kan dari Inara yang salah posting," lanjutnya.

Unggahan lain dari Inara yang menyudutkan Tenri adalah adanya foto Tenri bersama seorang pria yang disebut Inara sebagai Virgoun.

"Kedua, ada masalah foto Tenri dengan cowok, padahal itu cowok bukan Virgoun. Kami tahu itu siapa cowoknya, tapi diposting seolah-olah itu suaminya," ujar Milano.

"Coba netizen pinter, kenapa akhirnya dia minta maaf. Bukan masalah kenapa jadi istri sah (yang disalahkan), ini kan dia kirim foto yang menuduh seseorang, tapi ternyata orangnya salah," imbuhnya.

Sementara itu diberitakan sebelumnya, atas somasi yang dilayangkan pihak Tenri, Inara menyampaikan permintaan maafnya. 

“Ina Idola Rusli, mengklarifikasi dan meminta maaf kepada saudari Tenri Ajeng Anisa dan saudara Dylan Kenneth Pranata atas publikasi surat penyataan yang telah dibuat oleh suami saya, Virgoun Teguh Putra, pada 22 Agustus 2022 di story Instagram mommy_starla atas nama Tenri Ajeng Anisa dan saudara Dylan Kenneth Pranata (kekasih Tenri),” ujar Inara.

Namun permintaan maaf yang dinilai tak spesifik menghapus tudingan pelakor pada Tenri itu membuat pihak Tenri akhirnya tetap melaporkan Inara, Virgoun dan sejumlah akun yang menyebarluaskan unggahan tersebut ke polisi. 

"Permintaan maafnya itu kan dari Inara tapi dia juga tidak meng-clear-kan statusnya yang disebut sebagai pelakor," kata Teguh, kuasa hukum Tenri seperti dikutip dari YouTube Intens Investigasi. 

"Tidak cukup hanya minta maaf karena telah mencatut nama, tapi kan statusnya nama baik klien kami harus dipulihkan, harkat martabatnya harus kembali seperti semula. Itu yang belum dilakukan oleh Inara atau pihak-pihak lain yang nanti akan diperiksa," lanjutnya. 

youtube image

Sumber : kompas.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar