Skip to main content

6 Prewedding Banyak Tingkah Ini Absurd Banget, Ada-Ada Saja


Jangan kaget jika media sosial banyak terdapat konten yang unik dan mengundang perhatian. Seperti konten yang menampilkan tentang prewedding banyak tingkah yang absurd banget. Prewedding kocak ini bikin siapa saja yang melihatnya geleng kepala.

Mulai dari prewedding nendang pantat hingga gelantungan di sungai, menjadi bukti prewedding banyak tingkah ini absurd banget. Tingkah yang ada-ada saja saat prewedding ini bikin tepuk jidat. Konsep yang kelewat unik ini out of the box dan terkesan absurd.

Saking absurd, prewedding banyak tingkah yang absurd ini diabadikan dan disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, prewedding banyak tingkah ini menjadi sorotan sehingga viral. Warganet tepuk jidat melihat prewedding banyak tingkah yang kelewat absurd.

Penasaran kan melihat prewedding banyak tingkah yang absurd banget? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, prewedding banyak tingkah yang absurd banget, Kamis (16/3/2023).

1. Ya enggak ditendang juga dong pantatnya.


2. Loncat dulu ah~


3. Gelantungan dulu bosque.


4. Astaga, gini amat tingkah absurd prewedding.


5. Konsep absurd prewedding pakai alat berat.


6. Nah, kalau ini konsepnya saling tercebur di danau.


Sumber : Liputan6.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar