Skip to main content

OOTD Fuji Selama Liburan di Jepang, Gayanya Disebut Makin Cantik dan Stylish Banget!


Saat ini Fuji tengah menikmati liburan serunya ke Jepang. Nggak sendirian, ia juga ditemani oleh teman-teman terdekatnya. Fuji pun aktif membagikan foto-foto liburannya di Instagram. Di sana kamu juga bisa menemukan berbagai potret OOTD-nya yang dinilai paling cantik dan stylish. Penasaran seperti apa?


Beginilah potret Fuji yang sedang berpose OOTD di tengah-tengah momen liburan serunya di Jepang belum lama ini.


Pakai outfit ala cewek mamba, Fuji memilih perpaduan setelan warna hitam dari brand PRADA yang senada dengan shoulder bag yang dikenakannya.


Sementara di foto yang satu ini, penampilan Fuji terlihat lebih garang dengan pilihan leather jacket, crop top, choker, dan sepatu boots.


Melihat look Fuji yang satu ini, netizen pun menyebut penampilannya begitu swag dan keren abis. Gimana menurut kamu?


Meski sama-sama memakai baju warna hitam, penampilannya sangat berbeda saat dibandingkan dengan gayanya ketika berkunjung ke Disneyland Tokyo.


Untuk kesempatan bahagia demi mewujudkan impian masa kecilnya ini, Fuji berdandan lebih girly dan bahkan menata rambutnya dengan pita dan gaya curly ponytail.


Mengenakan perpaduan turtleneck sweater dan long coat, style Fuji yang satu ini mengingatkan netizen pada karakter dalam drama Korea.


Saat coat-nya dilepas, penampilan Fuji juga terlihat menawan terutama karena bibirnya yang merah hingga menciptakan kesan elegan.

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar