Skip to main content

Jawaban Natasha Rizky Bakal Selamatkan Desta atau Anak Bikin Netizen Terenyuh: Aku Sayang Sama Abuy


Kabar perceraian Desta dan Natasha Rizky membuat netizen mengulik kembali jejak digital mereka. Contohnya video saat Natasha Rizky diwawancara Dewi Sandra.

Wanita yang akrab disapa Caca itu diberi pertanyaan yang cukup pelik oleh Dewi Sandra. Pasalnya, Caca harus memilih antara anak atau suami yang harus ia selamatkan ketika terjadi kecelakaan.

“Kalau misalnya, lagi ada di perjalanan naik pesawat nih ya. Terus ternyata pesawatnya lagi kenapa-napa, mudah-mudahan nggak terjadi ya," ujar Dewi Sandra, diutip dari YouTube Wardah Beauty, Minggu (21/5/2023).

"Tapi dari keempat orang ini kamu cuma bisa menyelamatkan satu. Kamu pilih siapa?" kata Dewi Sandra sembari memegang 4 gambar wajah. 

Tak butuh waktu lama, Caca langsung mengambil gambar wajah Desta. Lebih lanjut, ia menjelaskan tapi bukan dalam konteks kecelakaan.

"Kenapa aku selalu memilih pasangan? Karena anak-anak itu nanti akan pergi meninggalkan kita. Tapi kalau pasangan, nggak akan ada anak-anak sebelum ada pasangan," ujar ibu tiga anak itu.

Mendengar jawaban Caca, Sandra Dewi pun tampak terenyuh. Ia pun meminta Caca menyampaikan kalimat cinta pada suaminya.

"Aku sayang sama Abuy, Saranghae," ujar Caca malu-malu.

Cuplikan wawancara itu pun diunggah kembali oleh akun Instagram @lambe_artisviral. Sejumlah netizen lantas mengaitkannya dengan kabar perceraian saat ini.

"Tapi Abuy Ingin meninggalkan mu," celetuk salah satu netizen.

"Tapi sekarang dia pilih tinggalin kak caca," tambah yang lain.

"Yg dipilih ternyata ninggalin," beber yang lain.


Sumber : Suara.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar