Skip to main content

6 Tato Absurd Bentuk Dinosaurus Ini Nyeleneh Banget, Kocak


Bukan rahasia lagi jika media sosial banyak terdapat konten yang unik dan kreatif. Seperti konten yang menampilkan tentang tato absurd bentuk dinosuaurs yang nyeleneh banget. Tato nyeleneh ini bikin siapa saja yang melihatnya jadi terheran-heran.

Mulai dari tato dinasaurus Godzilla yang menyembur hingga tato dino bermahkota yang tak sesuai ekspektasi, menjadi bukti tato absurd bentuk dinosaurus ini nyeleneh pol. Tato yang gagal tunjukkan seramnya dinosaurus ini sukses bikin geleng kepala.

Saking nyelenehnya, tato absurd bentuk dinosaurus yang nyeleneh ini diabadikan dan disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, tato absurd dinosaurus yang kocak menjadi sorotan sehingga viral. Warganet senyum lebar melihat tato absurd bentuk dinosaurus tersebut.

Penasaran kan melihat tato absurd bentuk dinosaurus? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, tato absurd bentuk dinosaurus yang nyeleneh banget, Senin (1/5/2023).

1. Semburan Godzilla yang gokil abis.


2. Dinosaurus bermahkota yang letoy abis.


3. Lah, malah jadi soal teka-teki.


4. T-Rex yang makin ke sini makin ke sana.


5. Dinosaurus nya malah jadi imut banget.


6. Jauh dari ekspektasi maszeh~


Sumber : Liputan6.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar