Skip to main content

Ahmad Dhani Tak Terima Maia Estianty Dinilai Lebih Cantik dari Mulan Jameela


Ahmad Dhani geram mantan istrinya, Maia Estianty dinilai lebih cantik daripada istrinya, Mulan Jameela . Secara blak-blakan, Dhani mengaku tak terima. Ia pun menyebut jika Mulan lebih cantik daripada Maia.

Hal tersebut diketahui dari video pembelaan pentolan grup musik Dewa 19 itu yang viral di media sosial. Dalam video yang diposting akun @insta.nyinyir, Dhani membandingkan antara Maia dan Mulan.

Pendapat masyarakat soal Maia lebih cantik dan Mulan merebut dirinya dianggap Dhani sebagai hal yang lucu. Menurut Dhani, seharusnya perempuan yang lebih cantik merebut pria dari perempuan yang lebih jelek.

"Ketika banyak orang menganggap Maia lebih cantik, tapi kok dianggap Mulan merebut Ahmad Dhani. Itu kan lucu," kata Dhani dikutip Senin (14/6).

"Harusnya yang lebih cantik dong merebut dari yang lebih jelek. Ini kan aneh pemikirannya," sambungnya.

Lebih lanjut, musisi tersebut berujar bahwa orang Indonesia banyak sok tahu tentang hidupnya. Dhani pun menegaskan bahwa dirinya yang lebih tahu tentang Maia, bukan masyarakat.

"Orang Indonesia tuh banyak yang sok tahu. Mereka pikir mereka lebih tahu dari saya tentang Maia. Nah ini lho yang jadi masalah," ujar Dhani.

"Yang masalah ya orang Indonesia sendiri. Saya nggak ada masalah sebenarnya. Orang Indonesia merasa lebih tahu tentang Maia daripada saya, itu kan sinting, gila," tandasnya.

Postingan tersebut mendapat komentar beragam dari netizen. Banyak yang tidak sependapat dengan pernyataan musisi tersebut dan mengungkapkan penilaian mereka tentang Maia Estianty dan Mulan Jameela.

"Pemikiran kami ga aneh mas. Selera mas yg aneh," tulis netizen.

"Ya kan yang lebih cantik bakal ngalah sama yang lebih gatel," ujar netizen.

"Gampangan lebih tepatnya ya," kata netizen.

"Aduh pakde jelas bunda Maia jauh lebih berkelas ya," ucap netizen.

"Kalo Mulan cantik dapetinnya kayak pakde, Bunmay dibilang jelek dapetnya high class," imbuh netizen lainnya.

Sumber : Sindonews.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar