Skip to main content

Aksinya Curi Perhatian, Ini Potret Mutia Ayu Istri Mendiang Glenn Fredly Saat Tanding Voli


Mutia Ayu istri mendiang Glenn Fredly menjadi salah satu seleb yang kerap mencuri perhatian. Dia cukup aktif mengunggah potret kesehariannya dan aktivitasnya bersama sang putri sesekali.

Tak hanya punya paras cantik, Mutia Ayu juga diketahui memiliki banyak bakat. Tak hanya di bidang tarik suara, baru-baru ini videonya saat tanding voli berhasil curi perhatian.

Nah, penasaran dengan potret Mutia Ayu saat tanding voli? Yu, simak informasi selengkapnya di bawah ini.

1. Potret Mutia Ayu


Mutia Ayu menjadi salah satu selebritas yang kerap mencuri perhatian publik. Ibu satu anak ini diketahui memiliki banyak bakat. Dia juga cukup aktif mengunggah potret kesehariannya di Instagram. Penampilannya yang memukau di setiap foto pun berhasil menuai pujian.

2. Istri Mendiang Glenn Fredly


Mutia Ayu merupakan seorang penyanyi yang juga merupakan istri dari mendiang Glenn Fredly. Mereka resmi menikah pada tahun 2019 lalu. Namun, tak lama setelah kelahiran anak pertamanya, Glenn Fredly meninggal dunia pada tahun 2020. Hingga kini, diketahui bahwa Mutia Ayu masih betah sendiri.

3. Punya Paras yang Cantik


Salah satu faktor yang membuat nama Mutia Ayu makin dikenal oleh publik memang pernikahannya dengan Glenn Fredly. Namun, sebenarnya dia memiliki banyak bakat. Tak hanya di dunia hiburan, dia juga mahir dalam olahraga bola voli.

4. Tanding Voli


Baru-baru ini, Mutia Ayu mengunggah video saat melakukan tanding Voli. Dia menunjukkan keahliannya dalam menerima umpan dan melakukan smash untuk mencetak poin. Mutia Ayu terlihat begitu bahagia saat berada di lapangan hingga menulis caption "selalu dibawa happy".

5. Aksinya Curi Perhatian


Aksi Mutia Ayu saat tanding voli itu juga berhasil mencuri perhatian. Dia dipuji karena bisa melakukan smash dengan tekanan yang terlihat kuat. Apalagi, dia sampai tersungkur saat berusaha melakukan penyelamatan bola. Meski usahanya gagal, istri mendiang Glenn Fredly itu tetap tertawa bahagia sambil berguling di lapangan.

6. Pernah Ikut Komunitas Voli di Kolombia


Kemampuan Mutia Ayu dalam bermain bola voli tak bisa disepelekan. Meski bukan atlet, dirinya sempat ikut komunitas voli saat di Kolombia. Hal itu pernah dia utarakan melalui kanal Youtube Daniel Mananta Network.

"Aku perlu lurusin aku bukan atlet voli yang pernah dikirim ke Kolombia, enggak juga. Itu tuh aku jalan-jalan bete, ngelihat satu komunitas voli di sana, besar memang. Terus aku bilang mau masuk latihan supaya aku ada kegiatan nih pakai disodorin translate google," tutur Mutia Ayu.

7. Fisiknya Bugar


Tak hanya voli, Mutia Ayu diketahui memang gemar olahraga. Tak heran jika perempuan yang juga akrab disapa "Mama Gewa" oleh netizen ini memiliki fisik yang bugar. Dia juga punya badan yang ramping dan selalu cocok dalam berbagai balutan busana.

Nah, itulah sederet potret Mutia Ayu istri mendiang Glenn Fredly saat tanding voli.

Sumber : Kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar