Skip to main content

Bukan Dipanggil Cucu, Cara Nursyah Sebut Anak Indah Permatasari Disorot: Kok Serem Ya


Bukan Dipanggil Cucu, Cara Nursyah Sebut Anak Indah Permatasari Disorot: Kok Serem Ya

Cara Nursyah menyebut sang cucu dari Indah Permatasari dan Arie Kriting menuai atensi netizen di media sosial. Sebab dalam sebuah wawancara, Nursyah terpantau tidak menyebut anak Indah Permatasari sebagai cucu.

Kala itu, Nursyah menyinggung hadiah dari orang tua Arie Kriting untuk sang cucu. Indah Permatasari memang sempat mudik ke kampung Arie Kriting di Wakatobi, Sulawesi Tenggara saat Lebaran kemarin.

Orang tua Arie Kriting nampak bahagia menyambut kedatangan Indah Permatasari bersama cucu mereka. Sebagai kakek dan nenek, orang tua Arie Kriting memberikan hadiah berupa gelang emas untuk sang cucu.

Hanya saja Nursyah tak senang dengan hal itu. Bahkan dia meminta kalau sang anak sekalian saja diberikan barang mewah seperti helikopter.

"Mau kasih gelang permata kek, mau berlian kek, sekalian itu anaknya Indah Permatasari belikan helikopter, itu baru bilang wow," ucap Nursyah, dikutip dari pada Senin (8/5/2023).

Sontak respons Nursyah itu disorot netizen. Sebab Nursyah lebih memilih kata "anak Indah Permatasari" ketimbang "cucu".

"Kok serem ya, mantunya dipanggil Kribo, sekarang cucunya dipanggil anak," tulis salah satu netizen.

"Males banget manggil cucu, perasaan sering banget manggil anak, sadar Nek," timpal lainnya.

Sekadar informasi, Arie Kriting dan Indah Permatasari sudah menikah sejak tahun 2021. Hanya saja sampai sekarang pernikahan itu tidak direstui oleh Nursyah.

Hati Nursyah belum luluh meski sekarang Indah Permatasari dan Arie Kriting sudah memiliki seorang anak. Bahkan dalam beberapa kesempatan, Nursyah tak ragu untuk menyindir anak serta menantunya dengan kata-kata kurang menyenangkan. (Adia Rahmansyah)

Sumber : Pop.matamata.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar