Skip to main content

Inara Rusli ke Virgoun: Pernikahan Bukan Cuma Cinta, Ada Tanggung Jawab-Takwa


Virgoun akhirnya mengajukan permohonan cerai untuk Inara Rusli. Gugatan yang dilayangkan ke Pengadilan Agama Jakarta Barat itu dibuat setelah Virgoun ketahuan selingkuh.

Inara Rusli menyebut dirinya sebenarnya masih ingin mempertahankan rumah tangganya. Sayangnya,harapan itu tidak sama dengan sang suami.

Setelah gugatan cerai tersebut dibuat oleh Virgoun, Inara Rusli kemudian menyampaikan pesan. Hal itu disampaikan dalam sebuah jumpa pers di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Kamis (4/5/2023).

"Pernikahan itu bukan melulu soal cinta, tapi di situ ada tanggung jawab, ada takwa," kata Inara Rusli.

Kini, ia mengaku siap menghadapi sidang dari perkara tersebut. Inara Rusli juga sudah menunjuka tim kuasa hukum.

"Kita sih kalau pihak Virgoun ajukan gugatan, ya kita hadapi dengan segala konsekuensinya," kata Andy Mulia Siregar, kuasa hukum Inara Rusli.

Pihaknya belum menerima gugatan tersebut dan belum dapat mengungkapkan apa langkah selanjutnya yang bakal ditempuh.

"Jadi berkaitan dengan alasan, Virgoun mengajukan permohonan talak itu kita harus lihat dulu, kan permohonan itu belum disampaikan ke kita, sehingga Inara juga belum tahu nih," tutur Andy Mulia Siregar.

Menurutnya, jika alasan gugatan cerai yang dilayangkan oleh Virgoun tidak masuk akal, majelis hakim dapat membatalkan gugatan tersebut.

"Kalau alasannya tidak masuk akal, saya yakin itu akan ditolak majelis hakim. Sekarang kan belum tahu," ujar Andy Mulia Siregar.

Sumber : detik.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar