Skip to main content

Perbandingan Fuji dengan Rambut Terikat hingga Terurai, Mana Favoritmu?


Fuji Utami kerap sekali mengunggah sebuah foto studio. Bukan hanya foto studio, Fuji juga tak jarang pula mengunggah foto dirinya dengan hanya menggunakan handphone. Namun hasil yang didapat tak kalah bagusnya dengan kamera yang digunakan pada saat foto studio.

Terlihat dalam akun Instagram pribadinya @fuji_an banyak sekali terpajang foto dirinya. Wanita kelahiran asli Jakarta tersebut kerap sekali mengenakan pakaian yang menyita perhatian publik seperti pakaian serba hitam ala seorang mafia dan memakai pakaian yang dikenakan Thinkerbell.

Penampilan yang ditunjukan oleh Fuji juga tidak monoton alias tidak membosankan. Dari beberapa foto yang di unggah, Fuji sangat bervariasi dalam menata dirinya. Untuk bagian atas, dia kerap sekali memakai hijab, mengikat rambut, atau menguraikan rambutnya.

Apa pun yang dikenakannya, mulai dari rambut diikat atau diurai Fuji tetap terlihat cantik dan elegan. Untuk membuktikan hal tersebut, berikut adalah perbandingan dua penampilan Fuji dengan gaya rambut yang berbeda.

1. Fuji dengan rambut diikat


Foto yang diunggah Fuji pada 10 minggu yang lalu di akun Instagram pribadinya @fuji_an tersebut, memperlihatkan gaya rambut dia yang diikat ke belakang, sehingga terlihat sekali model rambut pendek Fuji.

Terlihat dalam foto wanita berumur 20 tahun tersebut, dia mengenakan kimono berwarna merah dan putih dengan ditemani motif bunga yang tergambar pada pakaiannya. Dengan model rambut yang diikat sangat terlihat sekali bentuk wajah Fuji yang bisa terbilang cukup mungil.

2. Fuji dengan rambut terurai


Berbeda dengan gaya rambut yang sudah ditunjukkan di atas, kali ini Fuji memamerkan foto dirinya dengan rambut yang terurai lurus ke bawah.

Foto yang diunggah Selasa (2/5) tersebut memperlihatkan penampilan Fuji yang berbeda. Mengenakan pakaian yang penuh dengan warna putih dan rambut panjang yang indah terurai ke bawah, membuat Fuji terlihat begitu cantik. Ditambah lagi adanya sinar matahari yang menyinari Fuji membuat ia seperti ikut bersinar dengan pakaian yang sedang dikenakan.

Itulah 2 perbandingan Fuji dengan gaya rambut berbeda. Diikat atau pun terurai, dia tetap tampil sangat menarik. Jadi, mana favorit Anda?

Sumber : Suara.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar