Skip to main content

Kabar Terkini Nabila Syakieb Setelah Lima Tahun Vakum dari Dunia Hiburan


Nabila Syakieb sudah lima tahun tinggalkan dunia hiburan yang membesarkan namanya.

Bagaimana kabar Nabila Syakieb saat ini?

Nabila Syakieb mengaku saat ini sedang fokus mengurus rumah tangganya.

Nabila Syakieb lebih banyak menghabiskan waktunya bersama sang buah hati setelah melahirkan anak pertamanya Februari 2018.

Nabila Syakieb memutuskan jadi ibu rumah tangga dan memilih beristirahat sejenak dari kariernya di panggung hiburan yang sudah membesarkan namanya hingga saat ini.

Nabila sempat merajai layar kaca televisi, lewat beragam judul sinetron yang ia bintangi di kisaran tahun 2010-2017.

"Ya vakum bukan karena gak ada kerjaan, cuma lebih ke digital aja lebih ke sosial media," kata Nabila Syakieb ketika ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Minggu (30/4/2023).

Wanita yang kini berusia 37 tahun itu mengakui, banyak menghabiskan waktu bersama anak. Sesekali mengerjakan pekerjaan endorse dari rumah saja.

"Kalau televisi dan akting memang belum mau ambil," ucapnya.

Istri Reshwarya Argya Ardinal itu mengakui, usia kedua anaknya sudah lima dan tiga tahun yang sedang aktif-aktifnya. Sehingga, Nabila belum berani meninggalkan sang buah hati untuk bekerja.

"Aku belum berani ambil syuting atau sinetron. Karena memang mau fokus jagain anak. Kalau stripping jamnya pagi syuting selesai malem. Kalau syuting aku berangkat mereka sekolah atau masih tidur, aku pulang mereka udah tidur," jelasnya.

"Maksud aku ya aku ga mau melewatkan momen pertama kalinya anak dan mau bonding yang kuat ke anak, jadi aku kalahkan kariernya dan mau fokus ke anak-anak.

Nabila Syakieb belum tahu sampai kapan ia akan vakum. Dirinya tak menampik tawaran sinetron banyak yang datang, namun ia tolak semuanya.

"Tawaran ada cuma aku kasih pengertian, bukan nolak rezeki, cuma fokusnya masih ke anak. Insya Allah kalau ada rejekinya lagi di entertaiment akan balik lagi," ujar Nabila Syakieb.

Sumber : tribunnews.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar