Skip to main content

Kacang Lupa Kulit, Marshel Widianto Disemprot Denny Cagur Cabut dari Manajemen: Balikin Duit Sunat!


Kacang Lupa Kulit, Marshel Widianto Disemprot Denny Cagur Cabut dari Manajemen: Balikin Duit Sunat!

Denny Cagur terpantau menjadi host acara talkshow FYP mendampingi Raffi Ahmad cs baru-baru ini. Dia menggantikan Irfan Hakim yang sedang jatuh sakit.

Dalam kesempatan tersebut, Denny Cagur bercerita ihwal Fajar Sad Boy dan Marshel Widianto yang sudah tidak lagi dalam naungan manajemennya.

"Fajar udah enggak di manajemen, Marshel juga. Udah gak bareng ama gua, tapi sebagai temen mah tetep," kata Denny Cagur.

Kendati demikian, Denny Cagur menyampaikannya dengan satire demi kepentingan komedi. Oleh karena itu, dia terkesan memberikan sindiran kepada Marshel Widianto dan Fajar Sad Boy.

"Ya gitu lah orang memang waktu dateng miskin sama pas udah kaya berubah. Jadi, gue tuh kayak mengalami trauma," sambunnya.

Tidak hanya sekali, Denny Cagur juga kembali menyindir Marshel Widianto. Dia tampak menyinggung ihwal uang sunat yang pernah diberikannya.

"Balikin duit sunat gue lah," pungkasnya.

Di sisi lain, Raffi Ahmad terlihat menyambut gurauan Denny Cagur. Dia pun ikut-ikutan menyindir Marshel Widianto.

"Si Marshel disunat ama Denny Cagur, udah nikah aja keluar," ucap Raffi Ahmad.

Cuplikan unggahan video curahan hati Denny Cagur ihwal kepergian Marshel Widianto dan Fajar Sadboy ini viral di media sosial TikTok dengan atensi sebanyak 262,5 ribu jumlah tayangan.

"Marshel dan Fajar Sadboy keluar dari manajemen Denny Cagur," tulis akun TikTok @davidyandraan, dikutip pada Selasa (9/5/2023).

Perihal itu, sejumlah netizen turut memberikan respons dan komentar yang beragam. Sebagian tampak memberikan kritik kepada Marshel Widianto yang dianggap melupakan jasa Denny Cagur.

"Rata-rata emang gitu. Lupa sama yang bantu kalau udah sukses," tulis seorang netizen. "Sampai Denny bilang gitu, kayaknya kesel banget," ucap netizen lain. "Emang kacang lupa kulit," ujar netizen yang lainnya.

Sumber : Pop.matamata.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar