Skip to main content

Marshanda Curhat Insecure karena Gemuk, Anak Beri Jawaban Bijak


Marshanda belum lama ini mengaku insecure karena tubuh gemuk.

Bintang sinetron tersebut bahkan sampai tidak percaya diri untuk mengunggah potret dirinya di media sosial.

"Kayaknya seperti yang pada umumnya semua perempuan rasakan, ya, kayak lagi merasa naik berat badan, terus 'duh kayaknya gue kurang oke deh buat nge-post', gitu," kata Marshanda saat ditemui di kawasan Gedung TRANS TV, Rabu (3/5).

Agar merasa lebih baik, Marshanda mencoba curhat dan meminta saran kepada anaknya, Sienna Ameerah Kasyafani.

Tak disangka, anak berusia 10 tahun itu memberikan respons yang begitu bijak dalam menanggapi sang ibu yang kehilangan kepercayaan dirinya.

"Terus aku curhat sama Sienna, terus dia kasih aku motivasi yang baik banget dan tulus banget, positif dan supportive banget," ujarnya.


Mengutip dari unggahan Instagram Marshanda, berikut nasihat Sienna saat mendengar sang ibu tidak percaya diri karena gemuk.

"Jangan merasa buruk, cintai diri kamu apa adanya, kamu cantik. Kalau gemuk itu nggak apa-apa, yang penting sehat. Gemuk atau kurus yang penting sehat dah," kata Sienna kepada Marshanda.

"Aku nggak peduli kamu gendut, yang penting kamu sehat," imbuhnya.

Mendengar jawab bijak Sienna, Marshanda lantas merasa bangga dan bahagia karena sang putri tumbuh menjadi anak yang dewasa. 

Sumber : Insertlive.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar