Skip to main content

Nikita Mirzani Pakai Baju Transparan Diduga Tanpa Bra Depan Publik, Auto Panen Hujatan


Nikita Mirzani seolah tak pernah lepas dari sorotan publik. Belum usai masalah rumah tangganya dengan Antonio Dedola, Nikita Mirzani kembali membuat heboh.

Wanita yang kerap dipanggil Nyai itu terlihat aktivitas dan kegiatannya seperti biasa di tengah perseteruannya dengan suami.

Baru-baru ini, Nikita Mirzani menghadiri pembukaan cabang baru sebuah klinik kecantikan.

Momen tersebut dibagikan melalui akun Instagram pribadi miliknya pada Selasa (02/05/2023).

"Grand Opening @beningsclinic_malang cabang ke 45 dari 66 Cabang yang sudah di umumkan. Congratulations my dear @dr.okypratamaa," tulis Nikita Mirzani.

Dalam unggahan itu, Nikita Mirzani mengenakan baju atasan berwarna hitam. Akan tetapi, baju tersebut justru membuat publik salah fokus dan disorot tajam.

Betapa tidak, baju yang dikenakan oleh Nikita Mirzani itu terlihat transparan seutuhnya. Terlebih lagi, Nikita Mirzani diyakini tak mengenakan bra kala itu.

Kendati demikian, ibu tiga anak tersebut terlihat tetap percaya diri tampil di depan publik saat grand opening tersebut.

Tak pelak, momen Nikita Mirzani memakai baju transparan tanpa mengenakan bra atau dalaman itu seketika menyita atensi publik.

Warganet pun langsung ramai membanjiri kolom komentar dengan beragam tanggapan hingga hujatan.

"Gue sampe nyariin mana BHnya," komentar @__al***.

"Dia pake baju, guenya yang malu," imbuh @mus***.

"Kak Niki kenapa hadir ke acara formal gini ga pake Bra?? Minimal cup putinglah kak, kita masih wanita Indonesia lohh kakak," tulis @ter***.

"Mau ke sebuah acara tapi bajunya begitu, gak ada sopan sopan nya," timpal @yen***.

"Astaghfirullah nggak pakai BH. Coba menyesuaikan, nggak juga kali di sembarang tempat nggak pakai BH," ujar @yhan***.

Sumber : Suara.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar