Skip to main content

6 Rezeki Tak Terduga Dapat Uang di Makanan Ini Bikin Senyum, Beruntung


Zaman modern ini media sosial jadi gudangnya konten yang lucu. Seperti konten yang menampilkan momen rezeki tak terduga dapat uang di makanan yang bikin senyum. Orang-orang ini sangat beruntung karena berhasil mendapatkan rezeki tak terduga dapat uang di makanan.

Mulai dari cashback receh dari beli batagor hingga dapat 50 ribu saat beli jajanan, menjadi bukti rezeki tak terduga dapat uang di makanan ini bikin senyum. Kebahagiaan karena dapat uang tanpa diduga-duga ini bikin banyak orang ikut merasa bahagia usai melihat momen keberuntungan tersebut.

Saking nyelenehnya, rezeki tak terduga dapat uang di makanan ini diabadikan dan disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, rezeki tak terduga dapat uang di makanan yang bikin senyum menjadi sorotan sehingga viral. Warganet jadi ikut antusias ingin beli jajanan berhadiah usai melihat rezeki tak terduga dapat uang di makanan.

Penasaran kan melihat rezeki tak terduga dapat uang di makanan yang bikin senyum? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, rezeki tak terduga dapat uang di makanan yang bikin senyum, Rabu (3/5/2023).

1. Gorengan bukan sembarang gorengan nih, dapat cashback langsung.


2. Cashback 10% beli batagor.


3. Lumayan dapat 50 ribu~


4. Nah kalau ini memang niat berburu uang di jajanan.


5. Rezeki tak terduga nih guys, tiba-tiba saja dapat 100 ribu.


6. Beli bakso cashback 5 ribu nih. Mayan~


Sumber : Liputan6.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar