Skip to main content

Nikita Mirzani Minta Sang Anak Bela Dirinya, Ini Sikap yang Diambil Lolly


Dalam sebuah video yang diunggah oleh Antonio Dedola di akun YouTube pribadinya dengan judul 'The Truth' pada Kamis (11/05/2023), ia menjelaskan alasan perceraiannya dengan Nikita Mirzani.

Dalam video berdurasi lebih dari 1 jam itu, lelaki asal Jerman yang sempat menikah dengan Nikita Mirzani ini menjelaskan banyak hal tentang hubungannya dengan Nikita Mirzani. Video tersebut juga membuat pernyataan dari Lolly, anak Nikita Mirzani.

Beberapa saat lalu, netizen sempat heboh dengan nama Lolly di akun instagramnya yang masih menggunakan nama belakang dari Toni menjadi 'Laura Berenguel Dedola'.

"Jadi aku kayak harus di posisi dia, dan dia juga bilang harus kayak 'Mimi kamu tuh difitnah, kamu tuh kenapa gak bisa bantuin mama kamu, gitu," ujar Lolly yang bercerita ketika Nikita Mirzani minta dibela Lolly. 

Lolly pun memberitahukan tentang posisinya yang sedang siap-siap sekolah di luar negeri dan tidak memiliki banyak waktu untuk mengurusi masalah Nikita Mirzani. 

"Bukannya aku gak mau bantuin Mimi, tapi aku di sini juga harus belajar. Aku harusnya di sini tuh dari September. Tapi gara-gara aku harus nunggu visa mama aku keluar," ujar Lolly lebih lanjut. 

Lolly juga mengatakan bahwa di Eropa tempatnya belajar, ada waktu tertentu untuk pegang HP dan tidak bisa 24 jam siap siaga dengan HP. 

"Aku harus belajar, belajar, belajar, nah aku gak punya waktu untuk mosting sesuatu yang tidak baik di media sosial," lanjut Lolly. 

Banyak netizen yang memberikan dukungan kepada Lolly terkait permasalahan ini. 

"Keren di sini Lolly terlihat dewasa dan bijaksana banget dalam mengungkap kebenaran," ujar pemilik akun @Happ***.

"Sedih banget liat Lolly, dia bener bener ngeluapin emosinya di sini, yang selama ini gak didapatin di emaknya dia dapatin di Toni," tulis netizen dengan nama akun @fam***.

"Definisi karma orang yang NM sakiti dibongkar oleh orang orang terdekatnya dan sangat terpercaya, kasihan anaknya jadi korban dari ibu yang egois dan toxic," ujar netizen dengan nama akun @Last***.

"Biasanya kalo ibunya amburadul, anaknya pasti dewasa sebelumnya, cara pemikirannya keren Lolly, stay strong," komentar pemilik akun @vio***.

Sumber : Suara.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar