Skip to main content

Perawatan sebelum Nikah Lagi, Dewi Perssik Masukkan Lemak ke Wajah


Dewi Perssik baru-baru ini melakukan perawatan guna semakin mempercantik wajahnya. Santer dikabarkan sang pedangdut akan segera menikah lagi dengan seorang pilot bernama Rully.

Perawatan yang dilakukan Dewi pun cukup unik, yakni memasukkan lemak dari tubuh sendiri ke titik tertentu di wajahnya.


"Cuma dokter bilang sama aku, kayaknya daripada difiller terus kamu kan takut sama jarum suntik, mending dimasukkin lemak sendiri, jadi kalau kena sinar matahari nanti bisa nyatu sendiri," ujar Dewi Perssik, dikutip dari Intens Investigasi, Rabu (3/5/2023).

Pelantun Mimpi Manis ini mengaku tidak merasakan sakit ketika menjalani perawatan itu. Ia dibius total selama prosedur itu berlangsung.

"Aku enggak sadar pas dimasukkin (lemak). Bangun-bangun udah kayak gini," sambungnya.

Saat disinggung apakah perawatan ini merupakan salah satu persiapannya jelang menikah, Dewi Perssik hanya meminta doa terbaik. Sempat tiga kali gagal berumah tangga, ia punya harapan agar pernikahan selanjutnya bisa berjalan mulus.

"Doakan aja yg terbaik aku kan juga tidak mau gagal lagi. aku hanya bisa melihat apakah ini yang terbaik buat aku, apa benar ini serius sama aku?" ujar Dewi.

Aku juga enggak mau tertipu rayuan gombal. Aku berhati-hati mudah-mudahan Mas Rully ini baik dan bertanggung jawab benar sama aku," tambahnya.

Sumber : okezone.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar