Skip to main content

Potret Mayang Adik Vanessa Angel Bingung Diminta Menunjukkan Pria Turki yang Melamar Dirinya, Disebut Netizen Permalukan Diri Sendiri


Mayang Lucyana adik mendiang Vanessa Angel belum lama ini diundang di sebuah acara Talk Show di televisi. Di temani oleh sang ayah, Mayang pun diminta untuk menunjukkan sosok pria asal Turki yang kabarnya ingin melamar diirnya dengan mahar 20 unta. Namun, Mayang pun kalang-kabut menunjukkan fotonya. 

Seperti apa momen Mayang saat kebingungan di depan banyak orang? Cek di sini!


Di acara yang dipandu oleh empat host ternama itu, Mayang yang ditemani sang ayah, Doddy Sudrajat menceritakan tentang dirinya yang hendak dilamar oleh pengusaha asal Turki. 


Agar tak disebut halu, para host pun meminta adik Vanessa Angel ini untuk menunjukkan wajah atau sosok pria Turki yang disebutkan sebagai seorang pengusaha butik. 


Para host pun sudah menunggu dengan tidak sabar, sementara Mayang masih terus menatap layar ponsel dan berusaha terus mencari apa yang diinginkan oleh para host. 


Namun, sampai pada akhirnya, Mayang pun tak menunjukkan wajah pria tersebut. Netizen pun menyebut kalau apa yang dilakukan Mayang dan ayahnya ini hanyalah mempermalukan diri sendiri di depan publik. 


Seperti yang diberitakan sebelumnya, Doddy Sudrajat mengatakan bahwa Mayang hendak dilamar oleh pria asal Turki dengan mahar yang tak main-main, yakni unta 20 ekor atau setara Rp 2 miliar. 


Namun, baik Doddy dan Mayang sendiri sampai saat ini enggan menunjukkan atau mengungkapkan sosok pria tersebut. Terlebih Mayang juga masih belum menerima lamaran itu. 


Mayang mengungkapkan, saat ini ia ingin fokus di pendidikan dan kariernya terlebih dahulu. Kalau sekolahnya sudah selesai, mungkin lamaran itu bisa dipertimbangkan kembali. 

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar