Skip to main content

Potret Priyanka Chopra dan Nick Jonas Ajak Anaknya ke India, Gaya Menggendongnya Tuai Pro dan Kontra


Pulang kampung, Priyanka Chopra dan Nick Jonas baru-baru ini tengah berada di India. Kedatangan pasangan selebriti ini bersama putrinya, Malti Marie Chopra Jonas pun menarik perhatian publik.

Dalam video yang beredar, Nick, Priyanka dan Malti terlihat berfoto bersama, menyapa banyak orang yang menunggu kedatangan mereka.

Namun yang menarik perhatian bukan hanya kedatangan mereka, tetapi juga bagaimana Priyanka Chopra menggendong putrinya. Ya, di media sosial muncul beragam komentar netizen, di mana ada yang menilai sang aktris terlalu canggung saat menggendong putrinya.

Kedatangan Nik, Priyanka dan putrinya Malti ke India telah menarik perhatian publik. Terlebih pasangan ini baru menunjukkan wajah putrinya setelah berusia satu tahun.


Cara Priyanka menggendong Malti pun jadi sorotan, di mana sang aktris dianggap netizen kurang luwes dan tak menopang sang putri dengan baik.


Dalam video yang beredar saat Malti berada di pelukan Priyanka, ia memang sempat bergerak seolah mencari posisi yang nyaman.


Hal itu pun membuat netizen melontarkan banyak komentar. Namun yang pasti, ketiganya nampak senang saat sampai di India.


Setelah sempat mengajak Malti berfoto, Nick dan Priyanka menunjukkan kemesraannya dengan kembali menyapa dan berfoto untuk para penggemar yang menunggu mereka.


Sumber : Fimela.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar