Skip to main content

8 Potret Salshadilla yang Akrab Dengan Baby Syaki Anak Rizky DA, Bak Keponakannya Sendiri


Anak sulung Iis Dahlia, Salshadilla Juwita atau yang akrab disapa dengan Salsha sering menunjukkan kedekatannya dengan Baby Syaki yang merupakan anak dari Rizky DA dan Nadya Mustika. Berbagai momen ia bagikan di media sosialnya ketika sedang bersama Baby Syaki. Keakrabannya bagaikan keponakan kandung!

Ingin tahu bagaimana potret Salsha dan Baby Syaki? Yuk intip foto-fotonya di bawah ini!


Salshadilla yang akrab disapa dengan Salsha ini terlihat sangat akrab dengan Baby Syaki yang merupakan anak dari Rizky DA dan Nadya Mustika. Kedekatannya dengan Baby Syaki bagaikan tante dan keponakan kandung.


Sejak Syaki masih bayi, Salsha sudah dekat dengan Syaki. Ia sering mengajak main bayi yang sebentar lagi akan menginjak usia 2 tahun ini.


Di sela waktu luangnya, Salsha kerap menanyakan kabar Syaki melalui video call. Senyumnya Baby Syaki bikin gemas, deh. Setuju nggak sih?


Potret Salsha yang sedang menimang Baby Syaki di pangkuannya ini terlihat sangat heartwarming. Syaki tampak anteng di pangkuan Salsha.


Salsha selalu ada di saat momen penting Syaki. Potret ini adalah ketika Syaki baru saja belajar merangkak. Terlihat Salsha memerhatikan Syaki dengan senyumannya yang sumringah.


Salsha sangat dekat dengan Syaki, bahkan ia menganggap Syaki sudah seperti keponakannya sendiri. Tidak hanya Salsha, keluarga Iis Dahlia memang akrab dengan Syaki dan juga ibunya, Nadya Mustika.


Kalau potret yang satu ini adalah saat Salsha menemani Syaki main perosotan di playground. Aura Salsha yang penyayang bikin Syaki jadi merasa nyaman dan aman ketika sedang berada di dekat Salsha.


Salsha sering mengajak Syaki jalan-jalan ke mall. Tidak hanya berdua, Salsha juga mengajak pacarnya, lho. Tidak heran kalau Syaki dekat banget nih sama Salsha beserta keluarganya. Menurut kalian gimana nih kalian tentang kedekatan Salsha dan Syaki?

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar