Skip to main content

Potret Terbaru Denise Chariesta yang Ramai Dihujat Karena Bangga Hamil di Luar Nikah, Kerap Pamer Foto USG


Setelah lama tak terdengar kabarnya, belakangan ini Denise Chariesta lagi-lagi menuai hujatan netizen. Bukan tanpa alasan, YouTuber sensasional ini terang-terangan mengumumkan kehamilannya di luar nikah. Dipercaya menjadi anak sang mantan yang kini sudah meninggalkannya, Denise justru sudah tak sabar menjadi seorang ibu. Penasaran seperti apa foto-fotonya?


Bukan Denise Chariesta jika tak membuat sensasi dan jadi bahan perbincangan, kali ini ia kembali bikin heboh gara-gara mengumumkan kehamilan di Instagram.


Sejak bulan Maret lalu, YouTuber sensasional ini telah mengumumkan kehamilannya yang terjadi di luar nikah.


Membagikan hasil foto-foto USG di Instagram, Denise mengklaim kalau janin dalam kandungannya adalah anak sang mantan yang biasa ia panggil dengan sebutan beruang.


Namun sayang, setelah memberi tahu mantannya kalau ia sedang hamil, Denise justru ditinggalkan sehingga harus menjalani masa-masa kehamilan seorang diri.


Sudah siap menjadi single parent dan memanggil calon bayinya dengan sebutan Baby Utun, Denise justru menuai banyak hujatan dari netizen.


Netizen menilai sikap Denise yang justru bangga saat hamil di luar nikah. Hal ini dianggap contoh buruk bagi generasi muda masa kini.


"Ini ngasih contoh ke anak-anak ABG kalau hamil di luar nikah itu hal biasa, kasihan sih," tulis seorang netizen." Zaman sekarang orang-orang dihamilin doang nggak dinikahin kok bangga ya," user lain turut menimpali.


Namun seperti biasa, Denise memilih untuk cuek dan tidak peduli. Ia justru aktif membagikan konten kehamilan di kanal YouTube-nya. Gimana menurut kamu?

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar