Skip to main content

Priyanka Chopra Ngaku Selalu Cinlok dengan Lawan Main, Netizen India: Bilang Saja Shahrukh Khan


Baru-baru ini Priyanka Chopra membuat sebuah pengakuan yang mengejutkan. Ia menyatakan bahwa sebelum menikah dengan Nick Jonas, dirinya selalu terlibat dalam cinta lokasi.

Pernyataan Priyanka ini pun membuat netizen India geger. Mereka menyebut bahwa ini adalah cara Priyanka mengakui skandalnya dengan Shahrukh Khan, selain pada faktanya sang aktris memang cinlok dengan Shahid Kapoor dan Harman Baweja.


Priyanka Chopra membuat pengakuan yang cukup mengejutkan kala menjadi bintang tamu di acara podcast bertajuk 'Call Her Daddy'. Pada rekaman itu, Priyanka mengungkap kisah cintanya.


Salah satu pernyataan Priyanka yang bikin geger netizen India adalah pengakuannya bahwa ia kerap cinlok dengan lawan mainnya di sebuah proyek film. Netizen pun langsung ramai menyebut beberapa nama.


Priyanka diketahui pernah pacaran dengan Shahid Kapoor dan mereka menjalin cinta setelah kerja bareng. Sayangnya, kisah cinta mereka kandas di tengah jalan yang membuat keduanya perang dingin selama beberapa tahun.


Selain cinlok dengan Shahid, Priyanka juga cinlok dengan Harman Baweja. Namun yang membuat netizen ramai bukanlah kisah Priyanka dengan Shahid dengan Harman, melainkan dengan Shahrukh Khan.


Netizen India menilai bahwa pernyataan Priyanka itu adalah caranya mengakui hubungan terlarangnya dengan Shahrukh Khan. "Bilang saja nama Shahrukh Khan," tulis netizen kala mengomentari pernyataan Priyanka yang kini viral di media sosial.


Sebelum menikah dengan Nick Jonas, rumor perselingkuhan Priyanka dengan Shahrukh Khan adalah rahasia umum di India. Kini netizen menuding Priyanka sengaja membahas hal itu demi popularitas.


Priyanka kini sedang mempromosikan serial baru yang ia bintangi. Pengakuannya soal cinlok dianggap sebagai gimmick dan tak memperhatikan perasaan Nick Jonas yang kini menjadi suaminya.


Namun Priyanka tak membalas komentar dari para netizen yang ramai di berbagai akun medsos, termasuk di akunnya sendiri. Apakah benar ia mengakui hubungan terlarangnya dengan SRK? Tunggu updatenya di sini.

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar