Skip to main content

Rizky Febian Melamar Mahalini! Acara Berlangsung Intimate, Dihadiri Keluarga & Kerabat Terdekat


Kabar bahagia datang dari pasangan Mahalini & Rizky Febian. Lewat unggahan akun @thebridestory, terlihat momen saat Rizky Febian melamar Mahalini, sang pujaan hatinya. Pada postingan yang diunggah pada Minggu, (7/5) malam itu, terlihat wajah sumringah dari Mahalini dan Rizky Febian. Yuk simak selengkapnya di sini.


Inilah portret acara lamaran Mahalini dan Rizky Febian yang berlokasi di The Langham, SCBD, Jakarta Selatan. 


Rizky Febian berlutut sambil memasang cincin di jari manis Mahalini. Sebagai informasi, acara lamaran ini berlangsung secara intimate bersama keluarga serta kerabat terdekat. 


Berdiri di samping Rizky Febian, Mahalini terlihat begitu cantik memesona sambil memamerkan cincin tunangan ke hadapan kamera.


Senyum bahagia muncul dari paras manis pelantun tembang 'Sial' dan 'Melawan Restu' tersebut. Tak hanya memasangkan cincin, Rizky Febian juga memasangkan kalung pada leher sang kekasih. 


Lewat kolom komentar, netizen turut bahagia sekaligus turut mendoakan agar semua rencana menjelang hari-H diberi kelancaran.


Rizky Febian dan Mahalini diketahui merajut kasih sejak Februari 2022 lalu. Setahun lebih setelahnya, Rizky Febian mantap melamar sang kekasih.


Perjalanan cinta dua penyanyi papan atas ini tak selalu mulus. Keduanya sempat diterpa berbagai cibiran netizen seperti anggapan terlalu umbar kemesraan hingga perbedaan keyakinan yang dianut. 


Prosesi lamaran malam ini disebut sebagai bukti keseriusan cinta Rizky Febian kepada Mahalini. Selamat ya, Rizky Febian & Mahalini! 

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar