Skip to main content

6 Potret Fay Nabila Cantik Manglingi Saat Pakai Bridal Robe Sampai Ganti Kebaya Pengantin Putih


Bintang jebolan Indonesia Mencari Bakat yang fenomenal Fay Nabila tampil cantik manglingi saat menjadi pengantin di usia 23 tahun.

Fay Nabila, mantan bintang cilik fenomenal jebolah Indonesia Mencari Bakat resmi menikah.


Makeup natural glam menambah kecantikan Fay Nabila yang terlihat manglingi. Dalam balutan bridal robe putih, Fay Nabila siap berganti kebaya pengantin kutubaru modern putih. [Foto: Instagram @faynabilalxndr)


Ta-da! Perempuan 23 tahun ini terlihat anggun dan memesona. Dengan riasan intens pada mata namun tetap ringan dalam pulasan lipstiknya. [Foto: Instagram @faynabilalxndr)


Faye memakai kebaya kutubaru warna putih dengan potongan panjang seperti dress. Dengan aksen angkin warna merah yang kontras. [Foto: Instagram @faynabilalxndr)


Model kebaya kutubaru yang pendek pada bagian depan dan panjang di sisi kiri dan kanan, memberi ilusi lebih jenjang pada pemakainya. Cocok untuk kita yang bertubuh petite, nih. [Foto: Instagram @faynabilalxndr)


Sementara untuk riasan rambut, Faye memberi kesan natural dengan menyisakan helai rambut di sisi kiri dan kanan. Semakin ayu dan sakral dengan ronce melati sebagai aksesori. [Foto: Instagram @faynabilalxndr)

Sumber : Fimela.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar