Skip to main content

Verrell Bramasta Datang dan Beri Bunga Pada Natasha Wilona: Ini Bentuk Kasih Sayang Paling Tinggi


Mantan pasangan kekasih Verrell Bramasta dan Natasha Wilona terlihat masih saling memberikan support satu sama lain.

Seperti yang dilakukan Verrell saat Wilona menggelar acara 'iWil Day Out' baru-baru ini.


Verrell datang secara tiba-tiba di saat Wilona sedang melakukan wawancara dengan awak media.

Bak adegan di drakor, Verrell datang dari kerumunan wartawan dengan buket mawar merah muda di tangannya.

Senyum cerah Verrell menyapa Wilona dan segera keduanya berpelukan.

Aksi romantis Verrell berhasil membuat perempuan 24 tahun itu tersipu malu. Wilona mengaku terharu dengan aksi mendadak mantan kekasihnya itu.

"Terharu dan memang aku sama Verrell kan kita selalu saling support," ujar Natasha Wilona saat ditemui di kawasan Grogol, Jakarta Barat baru-baru ini.


Kedekatan keduanya tentu membuat publik curiga apakah pasangan pesinetron ini kembali menjalin kasih setelah putus beberapa tahun lalu.

Namun keduanya kompak menepis tudingan tersebut. Mereka kini berkomitmen saling memberi dukungan walaupun sudah bukan kekasih lagi. Verrell menyebutnya sebagai bentuk kasih sayang tertinggi.

"Yang pasti karena Wilo orang baik, maksudnya apapun statusnya, kita udah pernah commited buat apapun yang Wilo lakuin, aku akan support, apapun yang aku lakuin Wilo akan support," pungkas Verrell yang berdiri di samping Natasha Wilona.

"Jadi menurut aku itu adalah bentuk kasih sayang yang paling tinggi sih, apapun status kita," sambungnya lagi.

Selama interaksi itu terlihat Natasha Wilona yang santai namun berbeda dengan Verrell, ia kedapatan beberapa kali menatap sang mantan dengan tatapan yang sangat dalam.

Sumber : Suara.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar