Skip to main content

8 Potret Joanna Alexandra Nikmati LIburan ke Pantai, Percaya Diri Pamer Body Goals Dalam Balutan Bikini


Joanna Aleaxandra kini sedang berada di Bali untuk menikmati liburannya. Selama di sana, ibu 4 anak ini terlihat begitu bahagia. Gak cuma itu saja, ia juga percaya diri ketika pamer body goals serta punggung mulusnya saat mengenakan bikini. 

Penasaran seperti apa potret Joanna Alexandra saat liburan ke Bali? Cek di sini!


Joanna Alexandra sudah berada di Bali sejak beberapa hari yang lalu. Di liburan kali ini, Joanna pun terlihat begitu bahagia. 


Berbeda dari sebelumnya, di liburannya ini, Joanna sepertinya tak mengajak putra-putrinya. Ia tampak ingin menikmati waktu liburan sendiri alias me time. 


Mengunjungi pantai-pantai yang ada di Bali, tak lupa Joanna mengabadikan momen liburannya ini. Seyum manisnya terlihat kala ia menikmati sunset. 


Joanna yang biasanya mengajak buah hatinya ini pergi liburan bersama teman-temannya. Ia juga membagikan beberapa momen saat bersama kerabat. 


Dan ini potret Joanna Alexandra saat bersama temannya. Temannya ini sudah menemaninya di Bali selama 3 hari. Mereka menghabiskan momen bersama-sama. 


Saat di pantai, perempuan 36 tahun ini juga terlihat hot banget saat mengenakan bikini. Ia juga begitu percaya diri ketika pamer punggung mulusnya. 


Momen-momen liburan Joanna di Bali sambil pamer body goals ini sukses bikin banyak orang kagum. Tak sedikit yang iri dengan badan langsing Joanna, padahal sudah jadi ibu 4 anak. 


Nah, itu tadi deretan momen liburan Joanna Alexandra ke Bali yang tak ditemani anak-anaknya. Gimana nih kalau menurut kalian?

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar