Skip to main content

Wajah Ayu Ting Ting Terlihat Lebih Tua, Publik: Cantik Dulu, Sekarang Beda Banget Kayak Emak Emak


Publik baru-baru ini digemparkan dengan wajah Ayu Ting Ting yang semakin terlihat tua. Hal tersebut terlihat pada sebuah foto di acara resepsi Kevin Sanjaya dan Valencia Tanoesoedibjo.

Ayu Ting Ting merupakan public figure yang tak pernah lepas dari perhatian publik sehingga apa yang dilakukannya selalu menarik perhatian.

"Happy wedding ibu syg @valenciatanoe dan pak @kevin_sanjaya semoga bahagia selalu amin ????????????????????????‍ doa terbaik utk kalian ???????? #kevinvaleninlove," tulis Ayu Ting Ting dikutip, Minggu (6/25/2023).

Dalam kesempatan itu pun anak Ayah Ojak tersebut pun membagikan potret dengan berbagai rekannya, termasuk dengan Robby Purba.

Terlihat ibu dari Bilqis Khumairah Razak tersebut mengunggah foto ketika dirinya dirangkul oleh Robby Purba dalam acara resepsi Kevin Sanjaya tersebut.

Pelantun 'Sambalado' yang tampak menawan dengan balutan dress berwarna navy itu pun membuat netizen terpukau dengan kecantikan ibu anak satu tersebut.

Namun, beberapa netizen merasa jika wajah AYu Ting Ting mengalami perubahan sehingga berbeda dengan sebelumnya.

Tapi ada juga netizen yang berpendapat jika perbedaan tersebut sebenarnya disebabkan oleh make up yang kurang cocok dengan fitur wajah Ayu Ting Ting.

"Iyaa..ini wjh nak Ayu bedaaa... meski ttp cantik tp msh lbh cantik yg seblm2x..keep spirit ????," tutur @widuri***.

"Makeupnya kurang bagus," komentar @ferlysuloa**

"Serius nih ayu wajahnya beda sekarang,cantikan yg dulu,,,yg sekarang kurang aja sih menurut ku????," tulis @pury_sanj***

"Kayak emak-emak," tulis netizen.

Sumber : Suara.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar