Skip to main content

Ayah Rozak Titipkan Ayu Ting Ting ke Wendy Cagur, Sikap Istri Sang Komedian Disorot: Enggak Baperan


Ayu Ting Ting merayakan hari jadinya ke 31 tahun pada 20 Juni 2023 lalu. Perayaan tersebut dihadiri keluarga, kerabat, serta beberapa artis tanah air termasuk Wendy Cagur serta istrinya Ayu Natasha.

Ada satu momen mengharukan yang terjadi di ulang tahun Ayu Ting Ting. Abdul Razak ayah Ayu Ting Ting berpesan kepada Wendy Cagur agar senantiasa menjaga sang putri.

"Makasih banyak mohon doanya buat anak saya, Ayu. Semoga sehat, panjang umur, lancar rejekinya," kata ayah Rozak dengan mata berkaca-kaca.

"Berkat A' Wendy temenin terus anak ayah ya," sambungnya yang dijawab 'iya' oleh Wendy dengan suara lawakan.

Cara Wendy yang berusaha mencairkan suasana berhasil membuat Ayu Ting Ting tertawa. Namun, tawa janda anak satu ini tak bertahan lama karena menangis saat mendengar curhat sang ayah tentangnya.

"Emang banyak banget yang bully biarin aja gak usah didengerin ya. Yang penting anak ayah sukses. Berkah cari uang dari pagi sampai malam buat emak bapaknya sama anak dan keluarganya," tutur ayah Rozak diiringi tangis Ayu Ting Ting.

Usai sambutan mengharukan dari sang ayah, Ayu Ting Ting kemudian menghampiri istri Wendy untuk memeluknya. Hal yang sama dilakukannya pula kepada Wendy.

Keakraban keluarga Ayu Ting Ting dan Wendy serta istri berlanjut. Mereka mengabadikan momen kebersamaan ini dengan berfoto.

Cuplikan momen tersebut dibagikan ulang akun TikTok @queenofdepok dan mencuri atensi publik. Warganet menyoroti sikap istri Wendy yang tidak baperan mengetahui ayah Rozak menitipkan Ayu Ting Ting ke suaminya.

"Wendy, Ruben, sama istrinya kalian orang-orang terbaik buat Ayu," ujar warganet.

"Yang hebat itu istrinya Wendy enggak baperan, curigaan dia menganggap ATT juga adiknya. Terima kasih ya Wendy dan istrinya," tanggapan yang lain.

"Istrinya gak baperan jadi adem gitu," imbuh lainnya.

Sumber : Suara.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar