Skip to main content

Diam-Diam Cerai, Ini 7 Potret Kehidupan Baru Nadia Mulya Bareng 4 Anak - Salfok Buah Hatinya Good Looking Semua


Nadia Mulya kini resmi jadi single mom usai memutuskan berpisah dari Dastin Mirjaya. Walaupun menyandang status baru, tak mengurangi kebahagiaannya bersama empat buah hati tercinta.

Seleb cantik berusia 43 tahun ini kerap membagikan kebersamaan bareng 4 anaknya melalui akun media sosial. Terbaru, putri sulung Nadia Mulya baru saja merayakan ulang tahun yang ke-17. Sebuah kejutan sederhana dipersiapkan Nadia Mulya untuk sang putri.

Menariknya, banyak yang salfok dengan paras anak-anak Nadia Mulya lantaran good looking semua. Penasaran seperti apa potretnya? Selengkapnya dapat kalian cek di sini.

1. Nikmati Peran Sebagai Single Mom


Bercerai dari Dastin Mirjaya setelah 17 tahun berumah tangga, kini presenter dan artis Nadia Mulya jadi single mom untuk empat anak tercinta. Walaupun begitu, artis kelahiran 1980 silam ini tampak menikmati peran barunya. Seperti inilah potret Nadia Mulya bersama anak-anak tercinta.

2. Bahagia Bersama Buah Hati


Melalui akun media sosial, Nadia Mulya cukup aktif mengunggah berbagai kegiatannya. Termasuk kebersamaan dengan 4 anak tercinta seperti dalam potret ini. Bahagianya, belum lama ini Nadia Mulya merayakan ulang tahun putri sulungnya yakni Nadine Andjanimulya Mudijana. Sweet seventeen anak pertama terasa spesial bersama keluarga sang ibu.

3. Kompak Banget


Kebersamaan Nadia Mulya bareng 4 anaknya ini juga terasa begitu kompak banget. Lihatlah dalam potret ini, senyuman merekah dari wajah keluarga artis cantik ketika bisa menghabiskan quality time. Di tengah kesibukannya sebagai selebriti, Nadia Mulya meluangkan waktunya khusus untuk anak-anak tercinta. Kompak banget ya.

4. Serunya Liburan Bareng


Pada sebuah postingan, Nadia Mulya turut mengajak anak-anak nikmati liburan di alam. Seperti potret ini, Nadia Mulya memilih pantai untuk bonding bareng buah hati. Menurut pengakuan sang artis, anak-anaknya ini disebut memerlukan koneksi dengan alam sehingga sengaja mengajak wisata ke pantai.

"Anak-anak sekarang butuh konek dengan alam (selama koneksi internet masih aman). Nadine & Nuala mulai suka setiap aku ajak ke pulau," tulis Nadia Mulya seperti dalam caption @nadiamulya.

5. Bak Kakak Adik


Paras Nadia Mulya yang kini menginjak 43 tahun memang dikenal awet muda. Tidak heran saat bareng anak-anaknya malah kelihatan bak kakak adik. Seperti dalam potret ini, momen ketika Nadia Mulya habiskan waktu bareng anak tercinta. Nadia Mulya tampil serasi dengan anak saat hangout berdua.

6. Parasnya Good Looking Semua


Paras cantik Nadia Mulya ini ternyata juga diwariskan pada anak-anak tercinta. Seperti dalam potret ini, pesona anak-anak Nadia Mulya yang bikin salfok netizen. Paras si sulung hingga anak bungsu sama-sama menawan semua mirip mama tercinta.

7. Penuh Kehangatan Bareng Keluarga


Kini jadi single mom, Nadia Mulya memberikan kasih sayang penuh bagi buah hatinya. Merayakan ulang tahun hingga hadiri acara sekolah anak jadi momen terbaik yang tak dilewatkan Nadia Mulya. Tidak heran kalau kebersamaan keluarga seleb ini tampak begitu hangat di setiap momen.

Itulah potret Nadia Mulya bersama empat anak tercinta setelah bercerai. Kompak banget ya?

Sumber : Kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar