Skip to main content

Blakblakan, Kiky Saputri Ngaku Hanya Dimanfaatkan Keluarga


Komika terkenal, Kiky Saputri tengah mencurahkan isi hatinya terkait soal keluarga dirinya. Curhatan Kiky tersebut, ia lontarkan melalui akun sosial media miliknya.

Dari pantauan MNC Portal Indonesia di linimasa sosial media, Senin (9/5/2022) melalui akun Twitter pribadinya, @kikysaputrii, pemain sitkom Lapor Pak itu mengungkapkan keinginan dirinya untuk memiliki keluarga yang saling peduli satu sama lain.


“Ya Allah, pengen banget punya keluarga yang saling peduli kayak orang-orang,” bunyi cuitan Kiky yang diunggah Minggu 8 Mei kemarin.

Masih dalam cuitan yang sama, Kiky mengaku lelah karena merasa selama ini berjuang seorang diri. Bahkan secara gamblang, ia menyebut dirinya dibutuhkan hanya dari segi materi uang semata.

“Capek banget berjuang sendirian. Capek banget cuma dibutuhin uangnya doang,” tulis Kiky.

Curhatan Kiky pun menarik perhatian para netizen, melihat cuitan sedih sang komika, terlihat cukup banyak netizen yang memberikan pesan semangat dan doa pada pelawak kelahiran Garut tersebut.

“Semangat kak kiky!!!, seru akun @lap**bam

“Suatu hari orang tua kita akan sadar kalau kita penting, lebih dari uang. Percaya deh, kita harus sabar dan bersyukur,” pesan dari netizen pemilik akun bernama @evaa**ra.

Sumber : okezone.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar