Skip to main content

Syifa Hadju Berubah Gemuk Untuk Remake Korea Selatan '200 POUNDS BEAUTY', Perjuangan Berat Bikin Nangis!


Syifa Hadju membintangi film remake Korea Selatan berjudul 200 POUNDS BEAUTY. Demi menghidupkan perannya sebagai wanita bertubuh gemuk, ia menggunakan bantuan prostetik dan fat suit.

Sebelum syuting, selama lima jam Syifa harus duduk anteng untuk menempelkan prostetik pada bagian wajah dan leher. Sehabis itu ia memakai fat suit supaya badannya terlihat besar.

"Biar terlihat gemuk aku pakai prostetik dari muka, leher terus fat suit. Tiap syuting aku make up selama lima jam, lalu ngecopotnya butuh waktu satu jam. Selama pakai itu aku nggak boleh ketawa-tawa. Perjuangan banget pokoknya," kata Syifa ditemui di Senayan Park, Jakarta Pusat, Jumat (16/6/2023).

1. Nangis Karena Tak Kuat

Demi kenyamanan, prostetik tersebut hanya bisa Syifa Hadju gunakan selama sembilan jam saja. Karena bila dibiarkan, rekatan lem akan berkurang.

"Dikasih waktu maksimal sembilan jam. Kalau lebih dari itu prostetiknya semakin berat karena rekatan lemnya berkurang. Ada hari aku capek banget gara-gara dipakai lebih dari 12 jam dan itu syuting sampai pagi, aku sampai nangis saking nggak kuat," terang Syifa.

2. Tawaran Gemukan Badan Sungguhan

Sebelum menerima tawaran, Syifa Hadju sebenarnya diberi opsi untuk melakukan program penggemukan badan. Namun karena waktu mepet, akhirnya disepakati memakai prostetik dan fat suit.

"Pas awal ditawari project ini ditanyain kemungkinan bisa naikin berat badan. Aku bilang, mungkin bisa kalau dikasih waktu yang banyak karena naikin sedrastis itu harus konsultasi sama dokter. Ternyata waktunya sempit jadi diputuskan pakai prostetik," tandasnya.

Sumber : Kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar