Skip to main content

Jeje Minta Istri Rendy Kjaernett Hapus Unggahan Perselingkuhan Syahnaz Bikin Lady Nayoan Curiga


Lady Nayoan mengungkap bahwa Jeje Govinda meminta dirinya menghapus unggahannya tentang perselingkuhan Syahnaz Sadiqah dan Rendy Kjaernett.

“Suaminya chat, Led hapus gitu,” kata Lady Nayoan saat diwawancarai di podcast dr Richard Lee di Youtube, Kamis (22/6/2023).

Lady Nayoan merasa sikap suami Syahnaz begitu santai mengetahui istrinya selingkuh. Reaksi yang sama juga diperlihatkan Jeje ketika pertama kali Lady mengabari perselingkuhan Rendy dan Syahnaz.

"Hari itu aku kasih tahu ke suaminya, aku kan bikin laporan ya. Dia bilangnya, 'Aku kaget, aku gemeter, emang gimana ceritanya?'," ucap Lady.

"Tapi aku bilang ke dia 'Feeling aku ini bukan yang pertama'. Kok dia sesantai itu maksudnya harusnya kan dia datang ke lokasinya atau gimana. Ini dia 'Gimana kak udah ngomong?' 'Nggak masih di lokasi syuting' padahal aku gregetan kenapa dia nggak ngomong?," jelasnya.

Kecurigaan Lady tentang sikap santai Jeje menanggapi perselingkuhan Syahnaz semakin kuat setelah melihat unggahan media sosial adik Raffi Ahmad itu.

"Aku satu jam kemudian aku crosscheck ya. Ini kok perempuannya di Instagram masih santai-santai aja. Bahkan mungkin kongkalikong ya aku nggak ngerti. Aku chat nggak dibalas sama sekali," tuturnya.

Namun, ketika ada akun fanbase yang memberitakan desas-desus perselingkuhan Syahnaz dan Rendy Kjaernett barulah Jeje panik. Suami Syahnaz ini langsung menghubungi Lady Nayoan.

"Baru si suaminya Whatsapp aku, 'Lad ini kok naik di media gini-gini'. Aku chatlah orang itu si akun di take downlah," ujar Lady.

Sumber : Suara.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar