Skip to main content

Nggak Banyak yang Tau, 9 Artis Ini Ternyata Anak Pemuka Agama lho!


Istilah " buah jatuh tak jauh dari pohonnya" ternyata nggak sepenuhnya tepat. Beberapa anak ternyata memiliki jalan hidup sendiri yang jauh berbeda dari orangtuanya.

Di dunia hiburan misalnya. Beberapa artis ternyata merupakan keturunan dari seorang pemuka agama lho. Penasaran siapa aja?

Berikut ini adalah 9 artis Indonesia yang merupakan anak pemuka agama.


DJ Dinar Candy kerap tampil dengan pakaian yang berani. Siapa sangka kalau ternyata sang ayah merupakan seorang guru ngaji?


Kakak beradik Abidzar Al Ghifari dan Adiba Kanza yang kini aktif di dunia akting dan tarik suara merupakan anak dari almarhum ulama rock and roll, Ustaz Jefri Al Buchori atau Uje.


Jalan hidup Wirda Mansur dengan sang ayah, Ustaz Yusuf Mansur terbilang tak terlalu jauh. Meskipun aktif menulis dan bermain film, namun Wirda juga cukup sering mengisi acara dakwah seperti sang ayah.


Inayah Wulandari atau Inayah Wahid adalah seorang aktris dan pemain teater. Bakat seni dan komedi diwarisi dari sang ayah, mantan presiden dan ulama besar Abdurrahman Wahid alias Gus Dur.


Najwa Shihab sering diidentikkan dengan ketegasan di setiap ucapannya. Menggeluti bidang jurnalistik, Najwa merupakan putri dari ulama besar penyusun Tafsir Al-Mishbah, Quraish Shihab.


Acha Sinaga yang merupakan seorang aktris dengan sederet judul sinetron, FTV, serta film merupakan anak dari seorang pendeta, yakni Pdt. Jaliaman Sinaga Marilynda Sumbayak.


Putra sulung mendiang Ustaz Arifin Ilham, Alvin Faiz sempat membintangi sebuah film layar lebar berjudul 'Suami yang Menangis'. Uniknya, justru Ustaz Arifin Ilham sendiri lah yang meminta Alvin untuk terjun ke dunia akting.


Astrid Kuya yang kini tampil berhijab rupanya memiliki ibu yang merupakan seorang pendeta. Perbedaan keyakinan ini disebabkan karena Astrid yang memutuskan untuk menjadi mualaf. Namun hal ini tak menghalangis keduanya untuk tetap rukun.


Kakak beradi penyanyi Gamaliel Tapiheru dan Audrey Tapiheru sempat tergabung dalam grup GAC bersama Cantika Abigail. Ayah dari Gamal dan Audrey rupanya merupakan seorang pendeta, yakni Pendeta George Tapiheru, Mt. Th.

Sumber : diadona.id

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar