Skip to main content

Lucinta Luna Diceramahi Habis-habisan, Gegara Salat Idul Adha di Saf Wanita: Mempermainkan Agama


Lucinta Luna ikut membagikan momen perayaan hari raya Idul Adha tahun 2023. Dalam unggahannya itu, Lucinta Luna membagikan foto serta video hendak menunaikan salat Idul Adha.

Artis transgender itu tampak mengenakan mukenah putih bermotif polkadot hitam dan selfie bersama saudara-saudaranya.

Tak lupa, Lucinta Luna mengucapkan selamat hari raya Idul Adha kepada pengikutnya dan publik.

“Selamat hari raya Idul Adha, mohon maaf lahir dan batin,” kata Lucinta Luna dengan suara berat, dikutip pada Kamis (29/06/2023).

“Selamat hari raya Idul Adha, mohon maaf lahir dan batin. Ketika kalian tidak bisa menyembelih kurban hewan, tapi sembelihkan sifat iri dengki pada diri kalian yang merasa paling benar,” sahut saudaranya.

Tidak hanya mengucapkan melalui video, Lucinta Luna juga menuliskan ucapan di kolom caption unggahannya. Lucinta Luna mengaku bahagia bisa salat bersama keluarga di Idul Adha kali ini.

Akan tetapi, warganet justru dibuat salah fokus dengan Lucinta Luna yang mengenakan mukena dan dinilai salat di saf wanita sebab bersama dengan saudara-saudara perempuannya.


Warganet langsung ramai memberikan ceramah hingga kritikan pedas kepada Lucinta Luna di kolom komentar.

"Cuma mikir kalau saf-nya di saf perempuan kasihan perempuan asli kalau bersentuhan dengan ratu, bisa batal wudhunya," tulis @rat***.

"Lucinta Lunaaa, kalau mau ganti status dari cowok ke cewek gapapa. Tapi jangan sampai ke ibadah-ibadah juga dong, sama aja kamu mempermainkan agama," tutur @eer***.

"Kak Lun coba pas lagi sholat tuh pakai pakaian wajib laki-laki biar makin berkah kak," tambah @gro***.

"Kasihan yang kesenggol," komentar @mel***.

"Harusnya di saf depan kasian kalau saliman sama cewek jadi batal," sahut @_ris***.

Sumber : Suara.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar