Skip to main content

Ngefans dengan Rayyanza, 8 Potret Keseruan Prilly Latuconsina Main Tenis Ditemenin Cipung


Banyak banget artis yang ter Cipung Cipung, salah satunya Prilly Latuconsina. Prilly ngaku ngefans banget dengan Rayyanza, bahkan sempat meminta video Cipung ke Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Simak potret Prilly akhirnya ketemu Rayyanza berikut ini!


Cipung emang bisa banget jadi moobooster banyak orang, salah satunya Prilly Latuconsina yang fans sama anak kedua Raffi Ahmad dan Nagita Slavina ini.


Setelah sempat meminta video gemas Cipung ke Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Prilly bisa ketemu juga dengan bayi ajaib ini. Berikut momen senang Prilly saat ketemu Cipung.


Prilly bermain tenis sekaligus bertemu Cipung, udah bisa main bareng nggak sih ini? Cipung bahkan punya raket sendiri. Foto gemas ini mencuri perhatian netizen.


Prilly diketahui emang suka dengan anak kecil, tidak heran jika ia bisa cepat akrab dengan Rayyanza. Udah bisa ngobrol bareng lagi, Cipung apa nggak terpesona dengan kecantikan Prilly?


Bukan cuman fans biasa, Prilly seperti netizen pada umumnya, lho. Ia memiliki bantal dengan gambar wajah Cipung. Siapa sih yang nggak jatuh hati dengan bayi menggemaskan ini.


Selain ketemu Cipung, agenda Prilly curi perhatian. Ia nampaknya tertarik untuk olahraga tenis, ia tampil cantik tanpa makeup dan mengenakan pakaian olahraga serba putih.


Prilly juga semangat banget latihannya sebagai pemula, wah bakal jago banget nih kalau rajin latihan. Apakah Prilly akan ikutan event Lagi-Lagi tenis selanjutnya?


Kalau kalian liat ini, lebih salfok dengan tingkah Rayyanza atau Prilly Latuconsina yang makin cantik aja. Ditunggu tanding bareng Cipung, ya!

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar