Skip to main content

Pesan Terakhir Ria Ricis ke Hayabusa, Sapi Kurban Berambut Putih


Ria Ricis termasuk selebrita yang sentimental soal hewan kurbannya di Idul Adha 2022 ini. Seekor sapi besar berambut putih yang dikurbankan Ria Ricis dia beri nama Hayabusa.

Momen sentimental itu diunggah Ricis ke media sosial Instagram-nya yang mendapat banyak sekali respons dari warganet. Sebelum sapi tersebut disembelih untuk dijadikan hewan kurban, Ria Ricis mengucapkan pesan-pesan terakhirnya buat Hayabusa.

"Hayabusa, yu brik mai hat brik my haff," tulis Ricis dalam keterangan Instagram, menirukan gaya sebuah video viral soal lagu Putri Ariani.

"Tidak ada satu orang pun yang mau menyakiti kamu. Besok waktu Idul Adha jangan sampai ada yang bilang saya menyiksa kamu," lanjut Rica Ricis.

Dalam foto yang dia unggah, tampak Ricis menghabiskan quality time dengan Hayabusa. Dia menatap dan mengelus sapi tersebut dengan penuh rasa sayang.

Di unggahan berbeda, Ria Ricis juga tampak bercanda dengan sapi tersebut. Seperti sudah ada ikatan antara keduanya.

"Hayabusa mengajarkan kita untuk ikhlas dan cinta pada Allah. Tadinya mau nangis, tapi sama Hayabusa diajak main terus," kata Ricis.


Tidak hanya Ria Ricis yang tampak mesra dengan sapi kurbannya di Idul Adha tahun ini. Irfan Hakim sebelumnya juga memamerkan kemesraan yang sama.

Ada dua sapi yang dikurbankan Irfan Hakim tahun ini. Dia memberi nama sapi-sapinya tersebut Wariso dan Golden. Di malam Idul Adha mereka tampak menghabiskan waktu bersama-sama juga.

"Takbiran bersama Wariso," tulisnya seperti dikutip detikcom, Kamis (29/6/2023). Bersamaan dengan foto dirinya mengelus-elus kepala si sapi.

Di unggahan yang lain, Irfan memperlihatkan kebersamaan seolah-olah mengobrol. Warganet yang menjadi followers-nya turut berkomentar. Ada yang memuji, ada juga yang melemparkan candaan.

"Tiap tahun nangisin sapi," kata @_jos**

"Waktunya Wariso pergi," tulis akun yang lain.

"Baru lihat foto Wariso di malam takbiran aja aku udah mewek. Bismillah ya Wariso, kamu akan lebih bahagia di sana. Maaf ya kak, aku belum siap nonton video Wariso nanti setelah kurban. Aku udah mewek duluan. Aku selalu nggak tegaan sama semua hewan," tulis netizen lainnya.

Sumber : detik.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar