Skip to main content

Raffi Ahmad Pamer Sapi 1,1 Ton untuk Kurban di Hari Raya Idul Adha, Bukan Beli Sendiri


Raffi Ahmad memamerkan sapi yang akan dikurbankan pada Hari Raya Idul Adha yang akan dirayakan umat muslim, Kamis (29/6/2023).

Dalam potret yang dibagikan di akun Instagram pribadi, dia pose bersama sapi kurbannya, Ada juga istrinya, Nagita Slavina yang menemani suaminya.

Raffi mengungkapkan berat sapi kurban itu mencapai 1,1 ton. Namun ternyata sapi itu bukan yang dibeli sendiri melainkan dari brand sebuah skincare,

Raffi pun berniat akan membagikan hasil daging sapi kurban untuk masyarakat di sekitarnya.

Tak lupa dia juga mengucapkan terima kasih pada bos skincare yang sudah berbagi hewan kurban..

"Waah sapi 1,1 ton nya uda sampe mas @juragan_99 dan mba @shandypurnamasari buat program @msglowbeauty berbagi qurban 2023, Izin langsung kita qurbankan dan dibagikan buat masyarakat sekitar ya," tulisnya.

Dia juga mendoakan agar bisnis skincare tersebut tak hanya akan mempercantik pelanggan namun juga memberikan manfaat untuk masyarakat.

"Semoga MS GLOW terus jadi brand lokal yg bisa kasih dampak positif dan humanis buat Indonesia," tambahnya.

Gilang Juragan 99 sebagai salah satu pemilik perusahaan skincare itu tampak membalas postingan Raffi Ahmad yang sudah menerima baik sapi dari perusahaannya.

"Semoga bermanfaat buat masyarakat sekitar. Makasih juga buat broku dan mbak gigi," balas Gilang.

Sementara itu, ada saja netizen yang iri karena rezeki Raffi Ahmad dan Nagita Slavina sangat bagus. Bahkan sampai sapi untuk kurban juga dapat dari orang lain yang baik pada mereka.

"Raffi apa-apa dikasih, enak banget," celetuk netizen.

Netizen lain sampai membahas hukum kurban yang dikasih oleh orang lain.

"Kalau dikasih hukum kurbannya gimana ya?" komentar netizen.

Namun yang lainnya menjelaskan keluarga Raffi Ahmad juga berkurban sendiri. Sapi dari brand skincare itu hanya dititipkan saja.

"Itu bukan dikasih tapi nitip, si Raffi sendiri aja kurbannya hampir 20 ekor," komentar yang lainnya.

"Bukan dikasih tapi ini pasti titipan dan disalurkan pada yang tepat. Karena mereka ada timnya," komentar netizen lain.

Tambahan informasi, keluarga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina menjadi salah satu pasangan artis yang tak pernah absen untuk berkurban di Hari Raya Idul Fitri setiap tahunnya.

Sumber : Matamata.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar