Skip to main content

Pevita Pearce Selfie Bareng Phuwin Tangsakyuen di Seoul


Pevita Pearce sedang berada di Seoul. Dia menghadiri event Mission: Impossible 7 Dead Reckoning Part 1 di Korea Selatan. Event yang sama rupanya juga dihadiri oleh aktor Thailand Phuwin Tangsakyuen. Interaksi keduanya pun dibagikan ke media sosial.

Event yang dihadiri Pevita dan Phuwin berlangsung pada Kamis (29/6/2023). Keduanya tampak duduk bersebelahan saat acara berlangsung. Di momen tersebut, Phuwin menyempatkan diri untuk berfoto bersama dengan bintang Sri Asih tersebut.

Phuwin langsung mengunggah momen tersebut sebagai Boomerang di Instagram Story-nya. Tak banyak hal yang dia tuliskan di keterangan, hanya menandai akun Pevita Pearce saja.

Dua aktor/aktris Asia Tenggara tersebut tampak akrab dan dekat. Phuwin dan Pevita sama-sama menyunggingkan senyum ramah ke kamera. Phuwin Tangsakyuen tampil dengan outfit bernuansa hitam sementara Pevita mengenakan busana gemerlap dipadu kalung emas.

Sebelumnya Pevita Pearce banyak mengunggah momen sedang berada di Seoul, Korea Selatan. Di salah satu sesi tanya-jawab di Instagram Story, Pevita membeberkan soal kehadirannya di Seoul untuk pemutaran film yang diperankan Tom Cruise tersebut.


Di unggahan berbeda, Pevita Pearce menampilkan momen kebersamaan juga dengan Phuwin. Bersama dua bintang lainnya, mereka berdiri di depan wall of fame Mission: Impossible 7 Dead Reckoning Part 1 dalam hangeul (tulisan Korea).

Sekilas tentang Phuwin Tangsakyuen, dia merupakan seorang aktor Thailand di bawah manajemen GMMTV bersama Bright Vachirawit dan Win Metawin. Aktor kelahiran Bangkok, 5 Juli 2003 itu mengawali kariernya sebagai bintang cilik sebelum akhirnya merambah ke serial TV hingga kini menjajal dunia tarik suara.

Akrab disapa Phuwin, sang aktor 19 tahun sempat main di drama seri The Gifted: Graduation sebagai pemeran utama. Dia juga pernah tampil di musikal The Sound of Music versi Thailand di tahun 2015 memerankan Friedrich.

Sumber : detik.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar