Skip to main content

10 Potret Artis yang Hadiri Ulang Tahun Rizky Billar, Outfit Aurel Hermansyah Ramai Dikritik - Penampian Adelia Pasha Dipuji Netizen


Rizky Billar sedang berbahagia. Ia baru saja merayakan ulang tahunnya. Pesta tersebut digelar meriah dan besar-besaran dihadiri banyak artis. Terpantau, ada Aurel Hermansyah hingga Adelia Pasha di sana. Intip selengkapnya yuk!


Ulang tahun Billar digelar begitu meriah. Band Ungu sampai tampil menghibur para tamu. Adelia Pasha pun tak ketinggalan hadir. Penampilannya yang anggun ramai dipuji netizen.


Para sahabat Billar sejak awal merintis karier juga hadir. Terpantau mereka sempat berfoto bareng. Mereka kompak tampil macho.


Ria Ricis hadir bersama suami dan anaknya. Ria Ricis terlihat anggun kenakan gaun warna cokelat. Si kecil juga gembira berjalan-jalan keliling hall dan berhasil bikin tamu-tamu gemas.


Giorgino Abraham dan Yasmin Napper juga tak ketinggalan datang. Mereka tampil lebih kasual. Meski sudah tak main sinetron bareng, mereka masih tetap akrab.


Fuji tampil cantik hari itu. Begitu modis, sampai netizen penasaran dengan outfit yang ia pakai. Ya, Fuji memang selalu mampu tampil kece dengan outfit kekinian. 


Sebagai sahabat dari Lesti Kejora, Margin tak lupa datang. Ia mengajak serta sang suami dan anak. Margin tampil cantik dalam balutan blazer.


Fero Walandouw hadir juga. Ia tampil sangat simple. Kenakan polo putih dan celana warna khaki, Fero sudah percaya diri hadiri pesta ulang tahun Rizky Billar.


Aurel Hermansyah datang bersama Atta. Outfitnya sontak dikritik netizen karena dinilai terlalu ketat. Ya, menurut netizen, harusnya sebagai ibu hamil Aurel kenakan baju yang lebih longgar.


Ada juga Rossa dan Ashanty. Rossa laris diajak berfoto oleh para tamu undangan lain. Sementara Ashanty begitu anggun dengan rambut terurai dan bando. 


Atta Halilintar hadir bersama Aurel. Ia tampil lebih kasual dalam balutan jaket warna cokelat. Tak lupa, Atta bawakan Rizky Billar sebuah kado spesial. 

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar