Skip to main content

Jelang Sidang Cerai, Rendy Kjaernett Melas-melas Minta Maaf Ke Lady Nayoan: Mohon Berilah Kesempatan


Rendy Kjaernett tampak amat menyesal karena telah berselingkuh. Ia pun memelas berharap sang istri, Lady Nayoan masih bersedia memaafkannya.

Hal itu ia ungkapkan saat berada di dalam ruang sidang, jelang sidang cerai perdananya di Pengadilan Negeri Bekasi, Selasa (18/7/2023).

"Pasti (rasa menyesal)," ujar Rendy Kjaernett seraya menganggukan kepalanya.

"Semoga Lady masih mau membuka pintu maaf buat saya, masih mau memberi kesempatan. Mohon doanya ya," sambungnya sebagaimana dilansir dari Suara.com.

Pertemuannya dengan Lady Nayoan di ruang sidang hari ini juga merupakan kali pertama dirinya bertemu sang istri setelah pisah rumah. Rendy mengaku harus siap menghadapi Lady selama mediasi.

Komunikasi antar mereka itu juga hanya dilakukan lewat kuasa hukum masing-masing.

"Harus siap. (Komunikasi) lewat kuasa hukum masing-masing," katanya.

Di sisi lain Lady Nayoan diketahui mantap berpisah serta tidak ada niat damai dengan Rendy Kjaernett.

Ibu tiga anak itu berujar tidak ada lagi yang bisa ia pertahankan dengan suaminya setelah Rendy berkhianat selama satu tahun.

Keputusan Lady Nayoan menceraikan sang suami dibuktikan dengan dilayangkannya gugatan cerai terhadap Rendy Kjaernett ke Pengadilan Negeri Bekasi pada Senin, 10 Juli 2023 lalu.

Sumber : Suara.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar