Skip to main content

Bunga Zainal Sindir Kelakuan Orang di Kota Besar, Netizen: Julit Amat


Bunga Zainal membuat sebuah konten video yang menyindir tentang kelakuan orang-orang di kota besar. Video tersebut diawali dengan ajakan untuk nongkrong di restoran yang fancy dan lagi hits.

Bunga Zainal pun berakting sedang menghubungi teman-temannya dan mengajak mereka untuk nongkrong. Namun, sebelum berangkat, ia berkata akan makan nasi padang dulu agar ketika nongkrong tidak perlu beli makan lagi. Hal ini ternyata mendapat respon yang cukup ramai dari para netizen.

“Hai beb, nongkrong yuk, cari restoran yang fancy dan lagi hits, itu loh daerah daerah SCB,” ujar Bunga Zainal dalam konten video tersebut.

Ia juga terlihat memakan nasi padang terlebih dahulu dengan lahap sebelum berangkat ke tempat nongkrong.

“Makan nasi padang dulu ah, biar kenyang, kan nanti biar nongkrongnya kenyang, sebenarnya sih biar irit,” ujarnya dengan ekspresi yang mendukung.

Bunga Zainal juga mengatakan yang penting bisa update story dan terlihat sedang nongkrong di restoran fancy meskipun hanya memesan kopi.

“Yang penting bisa update story, keliatannya kan lagi nongkrong di restoran fancy, biar keliatan gaul gitu kayak orang kaya,” ujarnya lebih lanjut. 

Adegan pun berlanjut ketika Bunga Zainal sudah sampai ke restoran yang katanya fancy bersama teman-temannya. Ia terlihat hanya memesan kopi saja dan akhirnya menjadi bahan omongan teman-temannya.

Video ini ramai mendapat respon dari para netizen yang merasa keberatan dengan konten yang dibuat oleh Bunga Zainal. Mereka menganggap bahwa Bunga Zainal terlalu berlebihan. 

Video ini dikutip dari unggahan akun instagram @lambegosiip pada Minggu (16/07/2023).

“Julit amat, dijulitin balik ngamuk, suka suka orang lah mo nongkrong di mana, mau beli apa. Duit duit dia ngapa lu yang kepanasan,” ujar seorang netizen dengan nama akun @its***.

“Trus masalahnya kalau cuman beli minum aja, terserah hidup orang, kalau gak suka jangan diliat,” ujar netizen lainnya dengan nama akun @gan***.

“Gak papa lah kan gak semua orang hidupnya kaya, masa iya ke resto hanya untuk orang kaya,” ujar pemilik akun @zal***.

Sumber : Suara.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar