Skip to main content

50 Kali Gonta-ganti ART, Aspri Bongkar Sifat Asli Inara Rusli


Inara Rusli tidak menampik pernyataan Eva Manurung, sang ibu mertua tentang perilakunya yang sering memulangkan asisten rumah tangga (ART).

Wanita yang tengah proses cerai dengan Virgoun ini mengungkapkan bahwa dirinya suah bergonta-ganti ART sebanyak 50 kali.

Namun, Inara Rusli menegaskan bahwa hal itu terjadi dalam kurun waktu 9 tahun pernikahan bukan 3 tahun seperti yang digembar-gemborkan.

"Ya pernikahan kita kan udah mau jalan 9 tahun, ya kalau ditotal iyalah 50 kali. Satu tahun tuh ada berapa hari? 360 hari. Jangan disamainlah sama 50 ganti dengan yang satu tahun nikah," kata Inara Rusli seperti dikutip dari podcast Kemal Palevi.

Inara Rusli juga membahas perkataan sang ibu mertua soal dirinya yang memiliki sifat pemarah.

"Kalau sifat pemarah, Inara emang pemarah nggak aslinya?" tanya Kemal Palevi.

Tak mau sesumbar, Inara Rusli meminta Kemal Palevi untuk bertanya langsung kepada sang asisten pribadi.

"Yah, bisa tanyain aja sama aspri (asisten pribadi) aku," jawab Inara Rusli sambil tertawa dan menunjuk asisten pribadinya.

Kemal Palevi pun langsung menegaskan bahwa Inara Rusli tidak memiliki sifat pemarah usai melihat reaksi sang asisten pribadi.

"Oh, baik sebenernya Inara ya," ujar Kemal Palevi.


Inara Rusli kemudian mengungkapkan bahwa dirinya bukan seseorang yang cepat marah, melainkan sosok yang tegas.

"Aku tuh bukan ke pemarah. Aku tuh orangnya, aku suka apa adanya aja nggak nutupin. Maksudnya aku orangnya tegas," beber ibu tiga anak itu.

Sumber : Insertlive.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar