Skip to main content

Ditonton Deretan Artis hingga Pejabat, Lesti Kejora Tampil Memukau di Konser Wanita Hebat, Nyanyi Bareng Titi


Konser Wanita Hebat, yang digelar di Ancol Beach City International Stadium Jakarta, Jumat (14/7) tadi malam meriah.

Deretan artis terkenal, Desainer, Fashion Stylist, hingga pejabat hadir menyaksikan konser yang digagas langsung oleh pengusaha sekaligus Owner Prestige Promotions, Rudy Salim tersebut.

Konser itu menampilkan beberapa penyanyi wanita Indonesia. Diantaranya Lesti Kejora, Raisa, Putri Ariani, Titi DJ, Tiara Andini, Brisia Jodie, dan ada juga motivator Merey Riana.

Meski menjadi satu-satunya penyanyi dangdut yang tampil di konser itu, namun antusias penonton terhadap penampilan Lesti begitu luar biasa.

Semua penonton bahkan ikut bernyanyi bersama Lesti. Mulai dari lagi Sekali Seumur Hidup, Insan Biasa, sampai lagu Bukan Cinta Biasa yang dinyanyikan Lesti tak lepas dari teriakan penonton.

Dari bangku penonton, nampak Nikita Mirjani, Lucinta Luna, Kesha Ratuliu, Wanda Hara, hingga istri Gubernur Jawa Barat Atalia Praratya begitu enjoy menikmati alunan nyanyian Lesti.

Di konser itu Lesti tampil anggun mengenakan busana warna merah dan hitam karya Kursien Karzai.

Sumber : jawapos.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar