Skip to main content

7 Foto Lawas Lady Nayoan Jadi Bintang Iklan & Main FTV Sebelum Jumpa Rendy


Lady Nayoan kini tengah menjadi sorotan publik usai membongkar dugaan perselingkuhan suaminya Rendy Kjaernett dengan Syahnaz Sadiqah.

Suami Lady Nayoan ini pun telah mengakui hubungan terlarang yang sempat ia jalin bersama adik Raffi Ahmad tersebut.

Sebelum adanya kasus ini, nama Lady Nayoan sendiri jarang tersorot. Rupanya Lady Nayoan bukanlah sosok baru di industri hiburan.

Lady sempat wara-wiri di layar kaca menjadi bintang iklan dan bermain di beberapa judul FTV dan sinetron.

Penasaran seperti apa potret lawas Lady Nayoan saat bermain FTV dan jadi bintang iklan? Yuk, intip di bawah ini.

1. Mungkin tak banyak yang tahu, Lady Nayoan sempat mewarnai layar televisi Tanah Air. Istri Rendy Kjaernett ini aktif bermain sinetron dan jadi bintang iklan.


2. Lady Nayoan sendiri mengungkapkan bahwa ia pernah mengikuti ajang pencarian bakat dan keluarga sebagai juara pada tahun 2005 silam jauh sebelum bertemu dengan Rendy Kjaernett sang suami.


3. Menurut informasi yang beredar, Lady Nayoan memulai kariernya di industri hiburan sejak tahun 2008 silam enam tahun sebelum mereka memutuskan untuk menikah.


4. Begini potret Lady Nayoan kala menjadi bintang iklan salah satu produk makanan. Penampilannya dulu nggak jauh beda dari yang sekarang.


5. Paras cantik Lady sudah terlihat sejak dulu bahkan tak mengalami perubahan. Tak heran mengapa wajahnya kerap mejeng di layar kaca jadi bintang iklan beberapa produk.


6. Ini aksi Lady Nayoan saat membintangi FTV berjudul Cinta Mamat Buat Fatime dan beradu akting dengan Rama Michael. Bukan kaleng-kaleng, ia didapuk jadi bintang utama bukan figuran atau pendamping.


7. Sayangnya usai menikah dengan Rendy Kjaernett, wanita kelahiran Agustus 1990 ini perlahan menghilang dari layar kaca. Menariknya, ia sempat jadi cameo FTV yang dimainkan oleh Rendy dan Syahnaz Sadiqah.


Sumber : Insertlive.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar