Skip to main content

Heran Nathalie Holscher Curhat Bayar Sendiri Biaya Rumah Sakit Anak, Sule: Kenapa Gak Bilang?


Heran Nathalie Holscher Curhat Bayar Sendiri Biaya Rumah Sakit Anak, Sule: Kenapa Gak Bilang?

Hubungan Nathalie Holscher dan Sule belakangan dikabarkan kurang harmonis. Dimulai dari Nathalie Holscher diduga menyindir Sule saat anak sakit, hingga sang artis curhat bayar sendiri biaya rumah sakit putranya.

Terkait hal itu, Sule seolah merasa heran. Komedian berdarah Sunda itu mengaku tidak tahu menahu soal biaya rumah sakit anaknya. Padahal ia sudah berpesan kepada adik Nathalie Holscher untuk mengabari terkait biaya,

"Aku pun nggak tahu, tahu-tahu ada di story dia udah bayar rumah sakit. Kenapa nggak ngasih tahu, aku udah bilang sama adiknya buat ngasih tahu masalah biaya setelah semuanya beres," ujar Sule dilansir dari Cumicumi, Rabu (5/7/2023).

Sule lantas menegaskan bahwa dirinya masih bertanggung jawab memberi uang bulanan kepada Nathalie Holscher untuk Adzam. Ia juga menanggung cicilan mobil untuk sang anak.

"Yang jelas aku bulanan masih jalan, terus mobil kan masih nyicil punya Adzam juga masih jalan, aku masih tanggung jawab kok," terang komedian berdarah Sunda tersebut.

Sule juga menunjukkan bukti chat-nya dengan Nathalie Holscher ketika mengirimkan uang bulanan dan menanyakan kondisi Adzam, tetapi tak digubris.

"Nih kemarin saya transfer bulanan, nggak dibales. Terus tanya Adzam di rumah sakit atau udah pulang dan minta shareloc nggak dibalas. Ini bukti aja ya, nggak gimana gimana biar orang nggak berasumsi yang lain lain," jelas Sule sambil menunjukkan chat-nya.

Sule mengatakan bahwa komunikasinya dengan Nathalie Holscher memang kurang baik setelah bercerai. Bahkan terkadang, mantan istrinya ini juga tidak mengangkat teleponnya ketika merindukan Adzam.

Padahal Sule berharap selalu diberi kabar ketika Nathalie Holscher bekerja dan Adzam berada di rumah. Karena menurutnya, ia juga tak bisa sembarangan datang ke rumah mantan istri untuk menjaga etika.

"Aku sih berharap kalau misalkan Adzam di rumah, dia kerja ya aku berharap dia kasih tahu. Ya saya kan bisa ke sana. Ya bisa dibilang komunikasi kita tuh kurang sih menurut aku," jelasnya. 

Sumber : Glow.matamata.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar