Skip to main content

7 Foto Lawas Rendy Kjaernett Muda & Polos, Jadi Bintang Video Klip Gita Gutawa


Skandal perselingkuhan Rendy Kjaernett dan Syahnaz Sadiqah menggemparkan publik.

Banyak yang tak menyangka adik Raffi Ahmad tega bermain api dengan Rendy Kjaernett.

Keduanya dikabarkan menjalin hubungan terlarang usai terlibat cinta lokasi setelah sempat syuting bareng di suatu program acara dan sinetron.

Sosok Rendy Kjaernett langsung mengundang penasaran publik. Warganet pun kemudian mengulik kehidupan sang aktor hingga ke akar-akarnya sebelum heboh kasus perselingkuhan.

Terkenal sebagai bintang sinetron, siapa sangka Rendy Kjaernett sempat menjadi model video klip. Penasaran penampilan lawas Rendy Kjaernett? Simak, foto-foto di bawah ini.

1. Inilah penampilan Rendy Kjaernett saat pertama kali debut di industri hiburan Tanah Air, menjadi model video klip Gita Gutawa yang rilis pada tahun 2009 lalu.


2. Dalam single yang berjudul Aku Cinta Dia, Rendy berperan sebagai seorang cowok yang disukai oleh Gita Gutawa. Gita Gutawa dikisahkan jatuh cinta pada pandangan yang pertama setelah bertemu dengan Rendy Kjaernett di toko bunga.


3. Rendy Kjaernett tampil formal memakai baju kemeja kotak-kotak nuansa hitam dan putih dipadukan dengan dalaman kaus oblong. Kala itu, ia masih sangat muda baru menginjak usia 21 tahun.


4. Banyak yang salah fokus dengan penampilan Rendy Kjaernett di awal kariernya ini. Warganet memuji paras aktor berdarah Norwegia ini begitu tampan dan tampak lebih polos.


5. Berbeda dengan kini, Rendy Kjaernett dulu tampil dengan potongan rambut pendek belah samping. Tato di tubuh Rendy Kjaernett pun belum terlihat satu pun.


6. Tak sedikit yang terpesona melihat penampilan Rendy Kjaernett di masa lalu yang menawan.


7. Kini, Rendy Kjaernett lebih aktif menjadi pesinetron dan bermain film. Ia telah membintangi sejumlah judul. Penampilannya pun semakin garang dengan tato yang menghiasi tubuhnya.


Sumber : Insertlive.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar